Skip to main content

9 Potret Bulan Madu Kedua Syahrini ke Los Angeles, Fasilitas Pesawat yang Mewah Jadi Sorotan - Ada Shower hingga Menu Ala Restoran Mahal


Sudah berbulan-bulan Syahrini tak lagi pergi travelling bersama suami. Kali ini, tak tanggung-tanggung, penyanyi cantik itu langsung terbang ke Los Angeles untuk bulan madu kedua. Fasilitas pesawatnya pun jadi sorotan. Intip yuk foto-fotonya!


Seperti yang diketahui, semenjak menikah Syahrini sudah tak kerap naik turun panggung lagi. Ia lebih banyak mengurus suami dan tinggal di apartemen.


Selain belajar memasak, Syahrini juga sibuk traveling bersama Reino Barack. Hobi tersebut pun sempat terhenti gara-gara pandemi. Kini, mereka kembali berlibur.


Tak tanggung-tanggung, Los Angeles jadi tujuan mereka. Syahrini menyebut ini adalah bulan madu kedua. Pesawat dengan fasilitas top pun jadi pilihan.


Ya, perjalanan berjam-jam dihabiskan Syahrini dengan menikmati berbagai hidangan di pesawat. Mulai dari steak hingga caviar ia santap dengan lahap.


Bisa dibilang, Syahrini duduk di kursi first class dari pesawat tersebut. Lihat saja, di kursinya tersaji berbagai minuman yang bisa diminum kapan saja.


Pesawat ini juga dilengkapi dengan bar. Yang menarik lagi, interiornya mewah banget. Aksen lampu dan furnitur mengkilap di sana-sini bikin mata betah memandang.


Meski di setiap kursi sudah terdapat televisi pribadi, pesawat ini masih dilengkapi dengan televisi super besar di tengah koridor.


Nggak cuma itu, kamar mandinya juga elegan lho. Tak seperti pesawat di kelas ekonomi yang sempit, kamar mandi di kelas ini luas bahkan dilengkapi dengan shower.


Ada juga tangga yang didesain futuristik sekaligus glamor ini. Menawan sekali kan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar