Skip to main content

9 Foto Pre-Wedding Ria Ricis dan Teuku Ryan Pakai Seragam SMA, Gemas!


Ria Ricis dan Teuku Ryan segera melangsungkan pernikahan pada Jumat (12/11/2021) mendatang. Sebelum hari pernikahan mereka, pasangan ini melakukan foto pre-wedding dengan berbagai konsep.

Sebelumnya, foto pre-wedding Ria Ricis dan Teuku Ryan bergaya elegan. Terbaru, pasangan ini berdandan dan tampil bak murid SMA. 

Dari foto yang dibagikan, Ricis dan Ryan tampak mesra tapi tetap 'halal' karena tidak saling bersentuhan. Keduanya tampak gemas berpose berbagai gaya yang serasi.

Berikut Popmama.com rangkum foto pre-wedding Ria Ricis dan Teuku Ryan pakai seragam SMA yang bikin gemas!

1. Melakukan foto pre-wedding dengan berbagai konsep


Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelumnya melakukan foto pre-wedding dengan konsep elegan. Ricis mengenakan gaun putih mewah yang menawan.

Sementara itu, Ryan mengenakan setelan formal. Pasangan ini tampak serasi dan menjaga dari sentuhan di foto mereka.

2. Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak saling bersentuhan


Sama seperti konsep foto pre-wedding sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga tidak bersentuhan di foto terbarunya. Keduanya tetap menjaga jarak satu sama lain.

Dalam video yang dibagikan, terlihat pasangan ini tampak saling mengobrol akrab satu sama lain. Senyum dan tawa bahagia tak lepas dari wajah keduanya.

3. Tampak muda dengan konsep a la anak SMA


Foto pre-wedding Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan seragam SMA ini tampak cocok. Keduanya bak pasangan muda di sebuah sekolah. Tampak serasi, pasangan ini seolah kembali menjadi anak SMA selama sehari nih!

4. Ria Ricis menunjukkan berbagai ekspresi yang menggemaskan


Ria Ricis sendiri dikenal sebagai YouTuber yang kerap bercanda dan tak malu menunjukkan ekpresi konyol di depan kamera. Di pre-wedding ini sifat itu tidak hilang.

Ia menunjukkan berbagai ekspresi manis dan lucu bersama Teuku Ryan. Mengimbangi sang Kekasih, Ryan juga tampak tak jaim.

5. Keduanya berpose bak dihukum di depan kelas


Salah satu pose otentik a la anak SMA yang dicoba keduanya, yakni di hukum di depan kelas. Ria Ricis tampak memegang kedua telinga dengan ekspresi sedih.

Sementara Teuku Ryan tampak seperti menggoda Ricis. Dari foto ini tampak keduanya memang selalu kompak dalam berbagai hal.

6. Saling bertatapan dan kompak banget!


Masih dengan pose yang sama, keduanya kini mengubah ekpresi. Saling bertatapan, Ria Ricis dan Teuku Ryan ingin menunjukkan keserasian mereka sebagai pasangan.

7. Berpose ala-ala yang sempat viral dulu nih


Pose meloncat dengan kedua tangan ke atas umum digunakan oleh anak-anak sekolah. Berfoto dengan pose ini seolah wajib dilakukan anak sekolah nih. 

Gaya ini pun ikut di-recreate oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan. Di lorong sekolah, keduanya tampak bahagia dengan kebersamaan yang mereka ciptakan.

8. Ria Ricis yang dikenal suka bercanda tetap ceria di foto pre-wedding ini


Foto Ria Ricis yang satu ini menjadi salah satu ciri khasnya dulu sebagai content creator. Sebelum sukses berdiet, ia kerap menggunakan pose ini karena sempat tidak percaya diri dengan pipinya yang chubby.

Kini, Ricis makin menawan penampilannya. Terlihat dari foto-fotonya yang makin glowing setelah rajin berolahraga dan diet.

9. Bak pasangan kekasih di kelas, keduanya seperti belajar bersama


Salah satu konsep yang ditunjukkan keduanya di foto pre-wedding ini bak pasangan kekasih di kelas yang sama. Keduanya seolah membantu satu sama lain untuk belajar dan memahami mata pelajaran yang ada.

Ricis ampak mesra menatap Teuku Ryan. Calon suaminya itupun membalas tatapan Ria Ricis dengan senyuman lebarnya yang hangat.

Menghitung hari, keduanya akan segera menjadi pasangan suami-istri nih. Konsep foto pre-wedding Ria Ricis dan Teuku Ryan pakai seragam SMA ini juga bisa ditiru pasangan di luar sana nih!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar