Skip to main content

Dicap Orang Kaya Seenaknya, Umi Kalsum Diduga Kirim Foto Anak KD ke Ayu Ting Ting Sambil Ancam Bakal Membawa Pergi Bocah Itu Bila Haters Tak Pulang


Kasus laporan orang tua Kartika Damayanti (KD) pada ayah dan ibunda Ayu Ting Ting masih berlanjut.

Bahkan fakta baru pun mencuat soal kelakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat menyambangi rumah kediaman orang tua KD.

Baru-baru ini, melalui kuasa hukumnya, Edi Prastio, orang tua KD mengingingkan adanya keadilan bagi dirinya dan sang cucu.

Hal itu tak lain karena perlakuan orang tua Ayu Ting Ting yang dianggap sudah keterlaluan.

"Beliau berharap mendapatkan keadilan dan proses hukum dijalankan dengan benar, intinya supaya mendapat keadilan," ujar Edi Prastio, dikutip dari Grid.ID.

"Tidak ada harapan lain hanya ingin mendapatkan keadilan saja jangan karena orang kaya bisa seenaknya aja, gitu," tegasnya.

Untuk membantu melengkapi laporannya di Polres Metro Bojonegoro, Edi Prastio menggaet dua orang saksi salah satunya kepala desa dan ahli bahasa pada Selasa, 28 September 2021 lalu.

"Intinya proses hukum masih berjalan nanti akan ada pemanggilan saksi-saksi," ujar Edi Prastio.

"Kalo terkait hal itu saya tidak bisa memastikan, cuma kita penuhi saksi dari pengadu dulu nanti kan ada saksi bahasa juga," ucap Edi

"Terkait pemanggilan orang tua ATT kewenangan ada di penyidik gitu," lanjutnya.

Sementara itu, orang tua KD mengakui masih sangat mengingat perkataan sumpah serapah dari orang tua Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu saja, perlakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum pada anak KD pun juga masih terekam jelas di benak warga Bojonegoro tersebut.

Dilansir dari Youtube Indosiar, Minggu (26/9/2021), ortu KD membongkar semua sumpah serapah dan ucapan Ayah Rozak yang dianggap tak pantas hingga bernada ancaman.

"Saya (duduk) di sini, terus datang marah-marah, 'Saya dari Depok datang ke sini gara-gara anakmu', saya diam-diam saja." ujar Madi.

"Terus (dia bilang) anak saya artis, anakmu anak p**acur," cerita Madi, mengenang ucapan menyakitkan Abdul Rozak.

"Saya tetap diam saja," Madi menambahkan.

"Di sini kan ada anaknya Kartika (KD), dia mencaci maki Kartika, terus dia dengar terus nangis, dipanggil ke sana sama ibu Umi Kalsum itu," ujar Suwarning.

"Anaknya Kartika itu difoto gitu, terus dikasih tau 'ini loh anaknya', gak tau siapa yang dibilangin, entah Mbak Ayu Ting Ting entah siapa, Bu Umi Kalsum bilang begitu," ujar Suwarning.

"Saya merasa syok, saya ini beberapa hari gak bisa makan ingat itu yowes, sampai gini gini loh tangannya (menunjuk)," imbuh Suwarning.

"Nanti kalau anakmu gak pulang, entah kamu, entah cucumu tak bawa," ujar Madi, menirukan ucapan ayah Ayu Ting Ting.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar