Skip to main content

7 Potret Anak Pertama Nikita Mirzani yang Jarang Terekspose Saat Pemotretan, Manis Pakai Behel dan Nggak Kalah Cantik dengan Mamanya


Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang biasa dipanggil Loly kini mengikuti pemotretan bareng mamanya. Pada pemotretan tersebut, Loly tampak manis dengan memakai behel dan pun ia juga nggak kalah cantik dengan mamanya. Seperti apasih anak pertama Nikita Mirzani yang juga jarang terekspose ini? Intip yuk.


Dalam kanal Youtube Crazy Nikmir Real, anak pertama Nikita Mirzani, Loly ikut pemotretan di studio. Terlihat begitu cantik saat usai pemotretan pertama.


Saat itu, ia yang sudah melakukan pemotretan pertama. Loly anak pertama Nikita Mirzani menggendong adiknya, Arkana.


Setelah itu, Loly terlihat mencopot sepatunya dan berganti sepatu untuk melakukan sesi pemotretan kedua.


Ya. anak pertama Nikita Mirzani, Loly ini mengganti sepatu yang lebih feminim dengan dibantu salah satu orang memakainya.


Lanjutnya, dengan memakai sepatu berwarna hitam tersebut, Loly terlihat cantik seperti cinderella.


Bahkan saat fitting baju sebelum pemotretan sesi kedua yang juga dipasangkan kalung dilehernya. Loly tampak manis.


Lebih lanjut, dengan wajah manisnya yang ditambah Loly memakai behel ini, cantiknya pun juga nggak kalah dengan mamanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar