Skip to main content

Viral Pengusaha Tangerang Berikan Anak yang Ultah ke-2 Kado Mobil Rp 1,2 M


Kado yang spesial biasanya diberikan orangtua pada anak yang berulang tahun. Untuk anak-anak, kado spesial itu biasanya mainan yang didambakan. Namun pria yang dikenal sebagai Sultan Bugis ini berbeda. Tak tanggung-tanggung dia memberikan kado mobil mewah untuk sang anak yang berulang tahun ke-2.

Adalah pengusaha bernama Wahyu Kandacong yang melalui akun Instagramnnya @wahyu_kandacong membagikan momen saat memberikan anaknya kado mobil mewah. Pengusaha muda yang berasal dari Tanah Bugis Makassar itu membelikan anaknya mobil BMW SERI G20 330I M Sport berwarna hitam. Harga mobil tersebut diperkirakan mencapai lebih dari Rp 1,2 miliar.

Dalam unggahan Instagramnya, pemilik PT. Whyka Ekspres Logistik di kawasan Tangerang, Banteng itu pun menyampaikan harapannya pada sang anak yang berulang tahun. Dia berharap agar anak pertamanya itu bisa menjadi hafiz Al-Qur'an.

"Doa terbaiknya ya Buat anak kami. ADLI ALFARIZI..Ngak kerasa udah Umur 2 tahun. 🙏🙏. Semoga menjadi HAFIZ AL QUR'AN..Dan special thanks buat @alexanderhikmat Dan team @wrap.plus_serpong @3steps_id kereeen sekali desainnya jossss...#SenangKencang #banyaktemanbanyakrejeki," tulis Wahyu di akun Instagram @wahyu_kandacong.


Mobil mewah seharga Rp 1,2 miliar itu diberikan untuk sang buah hati yang bernama Adil Alfarizi Wahyu. Mobil tersebut terparkir di garasi rumah Wahyu yang berada di kawasan Tangerang Selatan.

Dalam unggahannya Wahyu terlihat berfoto bersama istrinya Nurul Humaerah Irwan dan anaknya Adil yang berulang tahun. Ulang tahun Adil yang ke-2 jatuh pada 13 September 2021.

Hingga kini postingan tersebut sudah mendapatkan 19.172 Likes dan 215 komentar. Aksi Wahyu Kandacong memberikan anaknya kado mobil mewah harga miliaran itu pun langsung viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Ada yang mengucapkan selamat, takjub dengan kado mobil mewah dan salfok dengan sandal Wahyu.

"Happy birthday Adliiii semoga menjadi anak yg membanggakan dan mengikuti jejak suksesnya bapakee aamiin," tutur akun @billaaaid.

"Barakallahu fiil.umrik Adli Alfarizi semoga menjadi anak yang berbakti dan tercapai apa yang diinginkan," saut akun @tahrir_ridho.


"Om itu di turunin langsung dari helikopter pengiriman nya? Barakallah fii umrik 🤲 sehat terus, barokah rezekinya," timpal akun @ardigml_.

"Selamat tambah umur buat anaknya om.. gassssken.. mantapp hadiahnyaa😍😍😂," kata @cerli_riski.

"Wah beneran beli mobil BeEmWe 😍😍," takjub akun @aam_kang.

"Salfok sama sendalnya om hehe, tetep keliatan sederhana 👏," salfok akun @nipanel_.

"Bang sepatunya ketinggalan," ujar akun @yudi_ecoracing_id.

Wolipop sudah menghubungi Wahyu Kandacong terkait unggahannya di Instagram mengenai momen memberikan anaknya kado ulang tahun mobil mewah ini. Wahyu melalui asistennya mengonfirmasi kebenaran unggahannya tersebut.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar