Skip to main content

Foto Bareng, Fairuz A Rafiq Sebut Pentingnya Sebuah Keluarga


Keluarga pasangan selebritis, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq kini tengah berbahagia. Pasalnya tak lama lagi mereka akan kedatangan calon anggota keluarga baru yang kini masih dikandung Fairuz A Rafiq.


Beberapa waktu yang lalu Fairuz A Rafiq mengunggah potretnya bersama keluarga kecilnya. Ia pun lantas menuliskan betapa pentingnya sebuah keluarga.

Pandangan Fairu A Rafiq tentang keluarga itu diunggahnya lewat sebuah unggahan foto di laman Instagram pribadinya @fairuzarafiq beberapa waktu yang lalu.


Dalam potret tersebut, Fairuz A Rafiq terlihat bersama sang suami, Sonny Septian dan kedua buah hatinya, King Faaz dan Queen Eijaz.

Di kolom caption unggahannya ini, wanita kelahiran Maret 1986 silam itu menuliskan pentingnya kehadiran keluarga untuk kehidupannya.


Zaman akan terus berubah, namun orang-orangnya tetap sama. Istri dari Sonny Septian itu mengatakan jika dirinya tetap butuh cinta, kebahagiaan dan juga kehangatan dari keluarga.

"Zaman memang sudah berubah tapi manusia tetap sama.Kita tetap butuh cinta, kebahagiaan, dan kehangatan sebuah keluarga." Tulis Fairuz A Rafiq.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar