Skip to main content

Bikin Haru,Perjuangan Ayah Bertaruh Nyawa Perbaiki Jembatan Agar Anak Bisa Beli Beras


Aksi perjuangan seorang ayah yang rela bertaruh nyawa demi memperbaiki jembatan rusak untuk anaknya, terekam dalam sebuah video.

Dalam video yang beredar, seorang pria paruh baya terlihat tengah memperbaiki jembatan sendirian di atas aliran sungai yang deras.

Pria tersebut diketahui rela memperbaiki jembatan itu agar anaknya bisa lewat untuk membeli beras. Simak ulasannya:

Ayah Perbaiki Jembatan Sendirian

Video yang merekam momen seorang pria tengah memperbaiki jembatan rusak sendirian, beredar di media sosial.

Dalam video yang dibagikan, terlihat pria tersebut rela bertaruh nyawa memperbaiki jembatan di atas aliran sungai yang deras hanya menggunakan bambu sebagai penopangnya.

Diketahui, video tersebut direkam oleh seorang anak warga Dusun Tirowali, Desa Malela, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

"Salah satu jembatan yang di gunakan warga di desa malela kabupaten luwu kecamatan suli rusak parah dan hanya menyisakan seling baja sebagai penghubung," tulis keterangan unggahan.

Perbaiki Jembatan Agar Anak Bisa Beli Beras


Dalam keterangan unggahan, disebutkan bahwa pria tersebut sengaja memperbaiki jembatan itu agar anaknya bisa lewat untuk membeli beras.

"Kasian bapakku, berusaha pasang bambu karena saya bilang, saya tidak bisa lewat untuk beli beras," kata perekam video.

Setelah dibagikan, unggahan itupun lantas menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku salut dengan perjuangan bapak tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar