Skip to main content

Amanda Manopo Pamer 'Baby Bump', Aura Bikin Salfok Disebut Bak Bumil Sungguhan


Baru-baru ini, artis cantik Amanda Manopo kembali berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan foto terbaru yang ia bagikan dilaman Instagram pribadinya pada Jumat (6/8).

Amanda Manopo rupanya mengunggah foto berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, ia mengunggah foto sambil menunjukkan tonjolan perut seperti wanita hamil.

Dalam foto, Amanda Manopo terlihat cantik dalam balutan dress bermotif polkadot. Ia pun tampak tersenyum lebar sambil memegang perutnya yang terlihat sedikit buncit.

Amanda Manopo bahkan memberikan pesan untuk "calon buah hatinya". Ia memberikan pesan soal kehidupan dengan menyebut "putraku".

"Untuk anakku, jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu. Hidup ini penuh dengan masa-masa sulit dan masa-masa indah. Belajarlah dari semua yang kamu bisa. Jadilah pria yang saya tahu kamu bisa. - ibu," tulis Amanda dalam bahasa Inggris.

Tak hanya satu foto, seperti biasa Amanda Manopo membagikan banyak potret dalam sekali unggah. Ia terlihat mengunggah dua foto lain sambil memegang tonjolan perutnya.

Rupanya foto tersebut berkaitan dengan sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo. Seperti diketahui, Amanda Manopo dikisahkan tengah hamil calon anak laki-laki di sinetron "Ikatan Cinta".

Netter pun langsung ramai mengomentari foto yang dibagikan Amanda Manopo tersebut. Banyak dari mereka mengaku gemas dengan potret Amanda itu karena dianggap seperti nyata.

Paras Amanda Manopo dalam foto juga dipuji tetap cantik meski dalam nuansa monokrom sekali pun. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu bahkan disebut seperti memancarkan aura ibu hamil.

"Ya allah gemashh sekaliii," seru akun @lo******ta. "Kenapa terasa nyata sekali," komentar akun Instagram @lo******am.

"Hamilnya fiktif tp pregnancy glow nya se real itu!!! Pingsaaaannn aku," sambung akun @ha******hz. "Vibesnya emak muda nya berasa banget ih, gemes," timpal akun @an******25.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar