Skip to main content

6 Dance Cover Ayu Ting Ting yang Paling Disorot, Sampai Dilirik Idol Kpop


Dance cover Ayu Ting Ting merupakan salah satu konten yang kerap sukses mencuri perhatian warganet. Seperti diketahui, pedangdut asal Depok itu rutin mengunggah video joget di Instagram dan TikTok. 

Sebagai pecinta musik Kpop, dance cover Ayu Ting Ting didominasi oleh lagu-lagu yang dibawakan oleh grup idol dan penyanyi asal Korea Selatan.

Tampil total saat membuat dance cover, Ayu Ting Ting sampai berhasil di-notice oleh empunya lagu lho. Biar tak makin penasaran, ini dia deretan dance cover Ayu Ting Ting yang paling disorot.

1. Next Level - Aespa


Pelantun Sambalado ini pernah disorot setelah menjajal gerakan dance dalam lagu milik idol grup Aespa yang berjudul Next Level.

Direkam di studio Brownis, dance cover Ayu Ting Ting yang terinspirasi dari lagu girl grup besutan SM Entertainment ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

2. House Party - Super Junior


Ayu Ting Ting tampil enerjik membawakan dance cover lagu House Party milik idol grup Super Junior. Jadi sorotan, video ini telah ditonton hingga 1,5 juta kali.

Tampil swag dengan memakai topi, Ayu Ting Ting meggoyangkan tubuhnya mengikuti irama lagu bertempo cepat itu ditemani oleh rekan setianya, Krizna Fahrezi.

3. One - Astro


Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini dikenal sebagai seorang Aroha alias penggemar boyband Astro. Tak heran, jika dia membuat dance cover lagu salah satu grup idol tersebut yang berjudul One.

Ayu Ting Ting patut berbangga karena dirinya baru saja menggapai impian seorang fans yakni di-notice oleh idolanya. Betapa tidak, ia belum lama ini disemangati langsung oleh salah satu member Astro, Cha Eun Woo.

4. Butter - BTS


Lagu Butter BTS memuncaki beragam tangga lagu sejak pertama dirilis. Ayu Ting Ting pun memcoba mengikuti demam Butter dengan membuat dance covernya.

"Let's dance...butter @bts.bighitofficial #butterdance," tulis Ayu Ting Ting pada caption unggahan video dance cover miliknya yang telah mendapatkan lebih dari 245 ribu likes itu.

5. What is Love - Twice


Lagi-lagi menggandeng Krizna Fahrezi, Ayu Ting Ting kali ini membuat dance cover lagu What is Love milik grup idol Twice.

Ayu Ting Ting pun menuai pujian karena dinilai lancar melakukan koreografi lagu yang belakangan viral di TikTok ini. Video dance cover What is Love tersebut telah mendapatkan lebih dari 221 ribu likes.

6. Nunu Nana - Jessi


Penyanyi 29 tahun ini pernah bikin heboh penggemar Kpop karena berhasil di-notice oleh rapper asal Korsel Jessi, usai mengunggah video dance cover lagu Nunu Nana.

Jessi sebagai pemilik lagu Nunu Nana, sampai merepost video dance cover Ayu Ting Ting di akun Instagramnya sambil menyematkan emoji wajah penuh cinta. Usut punya usut, keduanya kerap bertukar pesan lewat direct message (DM).

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar