Skip to main content

10 Potret Sophia Latjuba Bareng Eva Celia dan Manuella, Ibu - Anak yang Kerap Dibilang Seumuran


Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, Sophia Latjuba tetap saja terlihat awet muda dan punya body goals bak masih gadis. Nggak heran jika pada akhirnya ia terlihat seumuran saat bersama dengan kedua putri cantiknya, Eva Celia dan Manuella Aziza. Setidaknya hal itulah yang kerap dituliskan netizen dalam kolom komentarnya di Instagram. Penasaran dong seperti apa foto-foto kebersamaan mereka? Yuk intip! ;)


Inilah potret kebersamaan Sophia Latjuba dan dua anak gadisnya yang cantik dan kerap mencuri perhatian netizen.


Bukan tanpa alasan, pasalnya Eva Celia dan Manuella Aziza sama-sama tumbuh cantik dan mewarisi pesona yang dimiliki sang ibunda.


Tak sedikit orang yang menilai kalau wajah Eva benar-benar mirip dengan ibunya, terlebih saat keduanya muncul tanpa makeup seperti ini.


Menjalani photoshoot berdua dengan putrinya, banyak yang bilang kalau Sophia Latjuba tampak seumuran.


Seperti yang kita tahu, Sophia memang menjadi salah satu artis yang sering dibilang jauh lebih muda dari usia aslinya yang kini sudah 51 tahun.


Saat berpose bareng Manuella, Sophia pun kerap menuai komentar yang menyebutkan dirinya lebih cocok jadi kakak-adik daripada ibu dan anak.


Terlebih saat ia membuat konten masak-masak bareng si sulung Eva yang memang sudah tumbuh dewasa di usia 28 tahun.


Ditambah lagi, Manu juga tumbuh tinggi semampai di usianya yang masih 15 tahun dan siap menyaingi tinggi badan sang ibunda.


Nggak heran dong jika pada akhirnya setiap postingan kebersamaan mereka selalu banjir pujian dari netizen?


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana momen kebersamaan pasangan ibu dan dua anak gadisnya ini? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar