Skip to main content

Syuting Terisolasi dari Dunia Luar, Fathir Muchtar Kenang Masa Syuting Jaman Dulu


Fathir Muchtar saat ini sednag menjalani syuting sinetron 'Love Story The Series'.

Lantaran syuting di masa pandemi, Fathir dan pemain lain diisolasi di suatu tempat agar tak kemana-mana.

Ia pun mengenang momen syuting di tempat yang terisolir dari dunia luar yang sama dengan pengalaman syuting di jaman ia masih muda.

"Perbedaan syutinf ignifikan yaa sekarang tuh, tapi karena pandemi ini syutingnya kayak jaman dulu yang dilakukan di satu daerah si isolir, di karantina," kata Fathir Muchtar dalam jumpa pers virtual, Kamis (15/7/2021)

"Kayak sekarang kita. Kalau saya dulu lebih sering kayak gitu, kan saya film atau sinetronya backgroundnya daerah," tuturnya.

Jalani syuting di masa pandemi Covid-19, Fathir dituntut untuk terus menjaga imun tubuh agar tak sakit dan terpapar virus Covid-19.

Ia menjelaskan upaya yang dijalani agar tetap fit selama menjalani syuting di masa pandemi Covid-19.

"Yaa jangan dipikirin banget yaa (pandemi) kalau ada masalah apapun jangan dibawa stress tetap dibawa happy aja," ujar Fathir.

"Makanan dan vitamin yang cukup yaa," terangnya.

Dalam sinetron yang tayang di stasiun televisi tersebut, Fathir Muchtar beradu akting dengan artis muda seperti Yasmin Napper dan Giorgino Abraham.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar