Skip to main content

5 Asisten Artis Tak Kalah Hits dari Bos, Hidup Mewah dan Sering ke Luar Negeri


Beberapa tahun belakangan, banyak terlihat asisten artis tak kalah hits dari bos. Ya, mereka turut menikmati fasilitas mewah dari para artis, termasuk jalan-jalan ke luar negeri. Meski sekarang aktivitas jalan-jalan banyak berkurang karena pandemi, kemewahan hidup mereka tak berkurang.

Bahkan, ada juga yang sampai terlihat seolah satu geng dengan si bos. Wajar, hubungan mereka tak lagi terlihat seperti antara bos dan asisten, melainkan seperti teman akrab.

Siapa sajakah mereka? Inilah daftar asisten artis tak kalah hits dari bos:

1. Theresa Wienathan


Tak ada yang lebih hits dari Theresa Wienathan, jika kita sedang bicara soal asisten artis. Perempuan yang akrab disapa Tere ini merupakan asisten dari Nia Ramadhani Bakrie. Ia mengurus segala hal yang dibutuhkan Nia dan putra-putrinya.

There juga menemani anak-anak Nia menghabiskan waktu, mempersiapkan keperluan sekolah, dan masih banyak lagi. Meskipun bekerja sebagai asisten, penampilannya selalu menawan dan ia kerap ikut photoshoot bersama Nia Ramadhani dan geng bosnya itu.

2. Beiby dan Monna


Beiby adalah asisten baru Hotman Paris. Yup, belum lama ini sang pengacara kondang baru merekrut tiga asisten baru: Beiby, Monna, dan satu orang lagi. Pesona ketiga asisten Hotman Paris Hutapea ini pun langsung merebut perhatian publik.

Bagaimana tidak, ketiganya tampak masih muda dan gaya hidupnya pun seketika mengikuti si bos yang super mewah.

3. Desita Aurellya Wungkana


Akrab disapa Echi Unyu, asisten Baim Wong ini juga tidak kalah hits dari bosnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Banyak orang bilang wajah Echi mirip dengan Tatjana Saphira. Sekilas jika diperhatikan lebih saksama, terkadang wajahnya mirip juga dengan artis Thailand, Pimchanok Luevisadpaibul.

Saking hitsnya, Echi juga sekarang sudah menerima berbagai tawaran endorse dan paid promote, lho.

4. Prili Nur Afrida


Asisten artis tak kalah hits dari bos selanjutnya ada Prili Nur Afrida, asisten dari dua artis sekaligus, yaitu Zaskia Adya Mecca dan Tasya Nur Medina. Prili dan kedua bosnya sudah seperti keluarga sendiri, selalu ikut akrab dalam setiap acara keluarga.

Bahkan, Prili juga hobi foto OOTD seperti Zaskia dan Tasya.

5. Vindyka Giselle


Vindyka Giselle merupakan sekretaris pribadi Ashanty yang nggak kalah kece dari sang bos. Kedekatan dengan keluarga Ashanty pun udah kayak keluarga sendiri.

Sering pergi bareng, ia pun sudah dianggap sahabat oleh Aurel Hermansyah loh. Keduanya bukan kayak bos dan asisten ya?

Itu dia beberapa asisten artis tak kalah hits dari bos. Seimbang banget ya penampilan bos dan asisten pribadinya ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar