Skip to main content

Nagita Slavina Syok Raffi Ahmad Beli Kalung Kesehatan Sampai Rp1 Milyar


Raffi Ahmad membeli kalung kesehatan dalam jumlah yang sangat banyak. Soalnya, kalung itu akan dibagikan untuk keluarga dan karyawannya. Totalnya mencapai Rp1 miliar. Saat mengetahui hal tersebut, Nagita Slavina langsung melongo.

Nagita tak menyangka bila Raffi akan membeli kalung sebanyak itu. Namun, Raffi meyakinkan bila khasiat kalung tersebut memang mujarab dan Nagita pun mencobanya. Mereka pun langsung membagikan kalung tersebut ke karyawan.

Momen itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Takjub!!! Nagita Langsung Sehat Dikasih Kalung 1 M Dari Suami' yang tayang pada 17 Juni 2021 kemarin.

Tidur Nyenyak

Raffi mengatakan, setelah menggunakan kalung tersebut selama tiga hari, kondisi tubuhnya menjadi lebih sehat dan waktu tidurnya pun menjadi lebih berkualitas. Nagita yang sempat tak percaya itu pun mencobanya.

"Aku udah tiga harian deh beneran aku belakangan tidurnya nyenyak banget. Apalagi kalau kita tempelin ke kulit," kata Raffi.

"Ya udah aku pakai ini," kata Nagita.


Banyak Banget

Tak lama kemudian, beberapa dus besar berisi kalung kesehatan datang di rumahnya. Nagita terkejut karena jumlahnya yang sangat banyak.

"Banyak banget sayang," kata Nagita.

"Ini bagus nih. Ini harga Rp1 miliar," kata Raffi.

"Kok mahal banget sih?," kata Nagita melongo.

"Rp1,8 juta satu nya," jawabnya.

Bagi-bagi

Setelah Nagita melongo melihat total belanjaan kalung kesehatan tersebut, Raffi langsung membagikannya kepada karyawan. Terlihat semua karyawan Raffi begitu bahagia.

"Eh sini panggil yang lain coba, mau pada kalung kesehatan? Tuh bagi-bagi semua," kata Raffi.

"Satu orang dua," kata Nagita.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar