Skip to main content

Kabar Duka, Fuad Alkhar Pemeran Wan Abud Meninggal Dunia


Dunia hiburan kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya Fuad Alkhar atau lebih dikenal dengan nama Wan Abud meninggal dunia. Kabar tersebut diketahui dari sebuah pesan singkat.

Dilansir dari Liputan6.com, lelaki yang kerap berakting dengan karakter kocaknya itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 62 tahun.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Kembali kehilangan komedian Dan Turut belasungkawa atas Wafatnya alm Wan Abud (Fuad Alkhar) Umur 62 Thn," begitu isi pesan yang beredar di kalangan pewarta.

Ayu Azhari Berduka

Sempat bermain dalam satu judul sinetron yang sama yakni 'Putri Duyung', Ayu Azhari merasakan duka mendalam kehilangan rekan sesama artis. Ia pun menyampaikan pesan belasungkawa.

"Abud sayang... "Selamat jalan sahabatku,semoga engkau mendapat tempat terindah di sisi-Nya,yaitu di surga-Nya yg sangat indah. Aamiin ya rabbal'alamin"," kata Ayu Azhari.

Belum Diketahui

Saat Ayu Azhari dikonfirmasi mengenai kabar ini, ia pun membenarkan kabar duka. Namun nampaknya Ayu masih belum mengetahui secara pasti apa penyebab kematian dari Fuad Alkhar. Serta belum diketahui kapan serta di mana jenazah akan dimakamkan.

"Ya, baru dapat (kabar), sedih," terang dia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar