Skip to main content

Baim Wong dan Paula Verhoeven Buatkan Bisnis Untuk Kiano, Saat Peresmian Bagi-Bagi 1000 Bakpao Gratis


Kiano Tiger Wong, anak Baim Wong dan Paula Verhoeven, belum genap berusia dua tahun. Akan tetapi kedua orangtuanya sudah merancang masa depan Kiano di masa depan sebagai pebisnis. Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi membuat bisnis untuk Kiano.

Menyasar industri kuliner, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuatkan Kiano bisnis makanan bakpau, Bapau Kiano. Outlet pertamanya diresmikan Baim Wong dan Paula Verhoeven di kawasan Sektor 9 Bintaro, Jakarta Selatan pada 26 Juni 2021.

Paula Verhoeven membeberkan alasan membuat bisnis kuliner untuk Kiano. Menurutnya, ada peluang usaha yang dibidik menyasar segmen anak-anak. Bakpau, kata Paula Verhoeven, merupakan camilan yang akrab dengan lidah masyarakat Indonesia.

Bakpao Karakter


"Kenapa pilih bakpau jadi bisnis baru, soalnya sudah jadi makanan dan camilan sehari-hari. Terus juga siapa sih yang ga suka sama bakpau. Menariknya adalah Bapau Kiano ada yang bakpao karakter, kita sesuaiin dengan taste anak-anak jadi dibikin semenarik mungkin supaya anak kecil juga senang dan pengin makannya," kata Paula Verhoeven didampingi Baim Wong di acara peresmian outlet Bapau Kiano.

Pipi Kiano Jadi Inspirasi


Sementara Baim Wong mengaku mendapatkan inspirasi membuka bisnis untuk Kiano dengan memilih camilan bakpau karena terinspirasi dengan pipi anaknya itu.

"Ide Bapau Kiano terinspirasi dari Pipi Kiano yang lucu dan gemas seperti bakpao," Baim Wong menyambung.

Karakter Bakpau


Baim Wong menjelaskan konsep bakpau berkarakter yang menjadi konsep utama di Bapau Kiano. Karena menyasar segmen anak-anak, bakpau yang dijual dibuat dengan kemasan menarik.

"Jadi, kita bikin bakpao yang mirip Kiano dan yang karakternya kesukaan Kiano juga seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga," kata Baim Wong yang seolah-olah menjadi Kiano.

Harga Mulai Rp7 Ribu


Untuk harga, Baim Wong memastikan jika bakpau yang dijual di outlet Bapau Kiano tak jauh berbeda dengan bakpao pada umumnya. Dibanderol dengan harga terjangkau, Baim Wong melanjutkan, tetap memperhatikan kualitas rasa.

"Menu Bapau Kiano berkisar mulai dari tujuh ribu rupiah dengan pilihan rasa yang ditawarkan adalah sweet hingga savory dengan tekstur yang sangat lembut dan empuk," Baim Wong mengakhiri.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar