Skip to main content

Tuai Cibiran, Potret Liburan Lesti dan Rizky Billar ke Paris - Aurat Dinilai Terbuka Sampai Dituding Abaikan Baby Leslar


Pasangan suami istri yang tengah dimabuk cinta, Lesti dan Rizky Billar tengah berbahagia. Dua sejoli itu terlihat memamerkan kemesraan mereka selama berlibur ke Paris beberapa waktu terakhir.

Meski begitu, potret liburan mereka tak lepas dari pro dan kontra. Seperti apa foto-fotonya?


Lesti dan Rizky Billar tengah menikmati liburan mereka di Eropa. Tanpa baby Leslar, keduanya habiskan waktu bulan madu lagi berdua.


Lesti dan Rizky Billar tampak beberapa kali memamerkan momen kemesraan mereka di media sosial Instagram.


Meski banyak yang baper melihatnya, nggak sedikit juga netizen menghujat penampilan Lesti karena aurat di bagian kakinya terlihat terbuka.


Meski dipenuhi komentar miring, Lesti dan Billar agaknya sudah sangat kebal dengan hal itu.


Tak berhenti sampai di situ, liburan Lesti dan Billar juga dianggap kurang bertanggungjawab oleh netizen karena meninggalkan baby Leslar di Indonesia.


Namun tentu saja, para fans tak terima dengan tudingan tersebut dan membela Lesti dan Billar yang lagi asyik berbulan madu.


Bagaimana menurut kalian dengan liburan Lesti dan Rizky Billar yang dipenuhi pro kontra?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar