Skip to main content

Terungkap! Ini Alasan Indah Permatasari Jatuh Cinta pada Arie Kriting


Indah Permatasari mengungkap alasan dirinya bisa jatuh hati dengan Arie Kriting. Rupanya, Indah begitu mengagumi sosok Arie dari cara berpikirnya.

Menurut Indah, Arie memiliki anugerah kepintaran. Oleh sebab itu, aktris yang membintangi webseries Wedding Agreement itu begitu jatuh hati dengan sang suami.

"Karena otaknya sih, gue suka sama laki-laki yang pinter," ujar Indah Permatasari saat bincang-bincang dengan Uus dan istrinya, Kartika di kanal YouTube Uus Kamukita yang tayang pada Sabtu (4/6/2022).

Lebih lajut, Indah Permatasari mengaku jarang menemukan sosok yang pintar seperti Arie Kriting. Tak bisa dipungkiri, Indah juga merasa Arie Kriting merupakan suami yang serius ketika berbicara soal masa depan.

"Emang sebelumnya belum pernah ketemu sama cowok sepinter bang Arie," kata Kartika kepada Indah.

"Jarang sih ketemu orang kayak Bang Arie, iya dulu ketemunya yang b**ingan, modal tampang doang, ngomong filosofi hidup, terus ke depannya mau ngapain itu gak nyambung aja sih," ujar Indah. Permatasari. 

"Kalau Bang Arie itu bisa seperti Bang Uus bilang dia itu serius banget, aku belajar banyak banget sama dia," ujar Indah lebih lajut.

Selain itu, Indah Permatasari meyakini bahwa Arie Kriting merupakan sosok suami yang bisa menerima kekurangannya dan membawa hidupnya jauh lebih baik lagi ke depannya.

"Ada kekurangannya juga lah aku, yang gak semua orang bisa terima. Nah kalau Bang Arie dia bisa nerima, bisa bawa aku ke lebih baik lagi gitu lho," kata Indah.

Indah Permatasari pun mengaku kaget ternyata di balik perawakannya yang humoris sang suami juga seseorang yang sangat serius. Sifat serius serta pemikir Arie itulah yang membuat Indah makin jatuh hati. 

"Iya sempet kaget juga kupikir pas deket-deket sempat becanda gitu, ngobrolnya pas teleponan becanda mulu, abis itu pas ngobrol-ngobrol, orang ini dalem banget pikirannya, terus dia itu bukan hanya mikirin diri sendiri, tapi mikirin banyak orang, dia itu pengen semua orang maju, pengen bawa orang lebih baik lagi gitu, bagus banget. Dan gue pikir laki-laki kayak gitu cocok sama gue, itu sih sebenernya yang gue mau," ujar Indah Permatasari.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar