Skip to main content

Teddy Pardiyana Klaim Beli Gedung Indekos Sebelum Menikah, Kuasa Hukum Rizky Febian: Jujur Uangnya dari Mana?


Kuasa hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili, akhirnya buka suara soal polemik penguasaan aset gedung indekos yang berlokasi di Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat.

Menurut kuasa hukum Rizky Febian, aset gedung indekos yang dipermasalahkan Teddy Pardiyana merupakan aset yang dibeli dari uang pribadi kliennya.

Dikatakan Bahyuni Zaili, sang penyanyi pernah mentransfer sejumlah uang kepada almarhumah ibunya, Lina Jubaedah.

“Mengenai aset uang Rizky Febian yang diperoleh dari hasil Rizky Febian manggung di Net TV sejumlah Rp5,4 miliar yang sesuai perjanjian ditransfer ke rekening atas nama Lina almarhum, jumlahnya kurang lebih Rp5,45 miliar,” kata Bahyuni.

Sejumlah uang tersebut kemudian dibelikan almarhumah Lina menjadi aset berupa gedung indekos dan sebuah unit rumah.

“Uang Rp4,45 miliar ini dibelikan di antaranya rumah kos yang di Bojongsoang yang dibeli dengan harga Rp2 miliar dan rumah di Villa Bandung Indah seharga Rp1,4 miliar yang sudah dijual lagi dengan harga Rp1,5 miliar,” kata Bahyuni.

Adapun jika pihak Teddy mengklaim telah membeli aset tersebut dari Lina sebelum pernikahan, pihak Rizky Febian menuding adanya hubungan gelap jauh sebelum pembelian aset tersebut.

“Kalau umpamanya pihak Teddy mengatakan itu dibeli sebelum menikah dengan almarhumah Lina, jangan dibaca sebatas itu, maaf-maaf Teddy Pardiyana itu punya hubungan khusus dengan Lina Jubaedah jauh sebelum membeli rumah kos dan rumah Bandung Villa Indah,” kata Bahyuni.

Dia pun meminta kejujuran dari Teddy untuk merunut hubungannya dengan Lina.

“Umpamanya kita ingin runut ke belakang, saya pengin saudara Teddy Pardiyana jujur, dia kapan ada mulai hubungan khusus dengan saudari Lina waktu itu. Apakah sebelum beli rumah kos dan vila di Bandung itu, atau baru setelah bercerai dengan Kang Sule. Kita minta dia jujur,” kata Bahyuni.

Kendatipun Teddy Pardiyana memang melakukan jual beli atas aset gedung indekos, pihak Rizky Febian meminta mantan suami Lina Jubaedah itu mengatakan asal-usul uang yang digunakan dalam jual beli.

“Kalau toh dia merasa punya uang untuk membeli itu, nah sekarang coba jujur juga dia punya uang dari mana, apa pekerjaan beliau waktu di Amerika dan waktu di Indonesia bersama Lina, berapa penghasilannya. Jadi kita harus clear,” kata Bahyuni.

Sebelumnya, Teddy Pardiyana bersikeras bahwa gedung indekos tersebut dibelinya menggunakan uang pribadi sebelum menikah dengan Lina Jubaedah.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar