Skip to main content

Rezky Adhitya ungkap perasannya saat bertemu lagi dengan Citra Kirana: Cantik banget calon istri gue


Di tengah-tengah kesibukan menjalani proses syuting, Rezky Adhitya dan Citra Kirana menyempatkan diri dengan bermain game dan melakukan tantangan.

Keduanya eakan tidak peduli dengan pemberitaan yang beredar di berbagai media terkait masa lalu Rezky Adhitya dengan wanita bernama Wenny Ariani.

Permainan kali ini diadakan oleh tim Ciky Citra Rezky. Rezky Adhitya dan Citra Kirana akan menjawab pertanyaan dan melakukan tantangan.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada Senin, 06 Juni 2022, permainan yang dibuat cukup sederhana dengan cara mengambil kertas secara acak yang berisi pertanyaan ataupun tantangan di dalam toples kaca.

"Kita enggak tau to be honest ya ini ada pertanyaan-pertanyaan apa, apakah ada pertanyaan yang menjebak ya atau pertanyaan yang akan hmm, kok pinggir jurang ya," kata Citra Kirana.

Permainan dimulai dari Rezky Aditya yang mendapat tantangan untuk mengunggah foto pasangan yang sedang tertidur.

"Aku pura-pura tidur nanti kamu pura-pura posting ya, ih cantik banget ya istri aku, request," tutur Citra Kirana.

Dalam postingannya Rezky Adhitya mengagumi kecantikan istrinya dengan memberikan pujian untuk Citra Kirana. Berikutnya giliran Citra Kirana yang mengambil kertas di dalam toples kaca dan membacakan pertanyaan untuk Rezky Adhitya.

"Saat pertama kali ketemu lagi sama aku?" tanya Citra Kirana saat membacakan kertas berisi pertanyaan.

Dengan muka sumringah Rezky Adhitya memuji kecantikan wanita yang diyakini sebagai calon istrinya.

"Wah cantik banget, iyakan aku emang gitu kan dari fisik turun ke hati, wah cantik banget calon istri gue gitu," ucap Rezky Adhitya.

Citra Kirana mulai tersipu malu dengan jawaban yang dilontarkan Rezky Adhitya dan menilai suaminya terlalu percaya diri.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar