Skip to main content

Rencana Arya Saloka Balik ke Ikatan Cinta Bocor, Suami Putri Anne Kasih Clue Ini


Dalam sinetron Ikatan Cinta, Aldebaran dinyatakan hilang pasca menumpang pesawat Elang Indonesia.

Pesawat yang ditumpangi Aldebaran itu dinyatakan hilang kontak dan tak tahu ada di mana. Kontak terakhir pesawat itu berada di area hutan belantara Sumatra.

Tim pencari sudah menyatakan pesawat itu mengalami kecelakaan dahsyat dan pencarian pun dihentikan.

Itu artinya, semua penumpang termasuk Aldebaran dinyatakan meninggal karena hingga kini tak ditemukan.

Namun, keluarga Alfahri yang dikomandoi oleh Andin tak mau menyerah begitu saja. Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo terus melakukan pencarian.

Bahkan, Andin menyiapkan tim pencarian sendiri yang dipimpin oleh Jack untuk terus melakukan pencarian di hutan Sumatra.

Hingga kini, Aldebaran belum juga ditemukan dan tidak ada kabar dari tim pencarian mandiri terkait temuan baru mengenai pesawat yang ditumpangi Aldebaran.

Lantas apakah ini merupakan bukti kalau Arya Saloka memang belum benar-benar meninggalkan Ikatan Cinta.

Adakah harapan, Arya Saloka bisa kembali nongol dan beradu peran dengan Amanda Manopo di sinetron terpopuler di Indonesia itu.

Belum lama ini, Arya Saloka tampil dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh presenter kawakan Helmy Yahya di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara.

Arya Saloka banyak ditanya terkait apakah dirinya akan kembali ke Ikatan Cinta lagi atau justru sebaliknya.

"Besar kemungkinan (Arya Saloka memerankan kembali Aldebaran), aldebaran masih hidup itu clue-nya," kata Arya Saloka saat ditanya Helmy Yahya terkait nasib Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Sebetulnya, ia melanjutkan, cerita Aldebaran menjadi korban pesawat hilang itu merupakan ide cerita yang berasal dari Arya Saloka.

Namun, apa yang ditayangkan di sinetron Ikatan Cinta tidak persis seperti alur cerita yang disodorkan Arya Saloka.

"Cerita yang saya mau itu, terbang sampai dulu kerja dulu pas mau plang baru ada troube. karena kan pesawat banyak trouble pas di luar, kalau di Indonesia kan jarang," katanya.

Arya Saloka menyodorkan ide cerita kepada sutradara sinetron Ikatan Cinta. Hal itu, lanjut dia, agar cerita Ikatan Cinta tidak monoton.

Setelah proses syuting Arya Saloka yang memerankan Aldebaran terlibat dalam kejadian pesawat menghilang itu, kru ataupun aktor lain di Ikatan Cinta banyak yang bertanya kepada Arya Saloka terkait kemungkinan dirinya hengkang dari Ikatan Cinta.

Alhasil, Arya Saloka pun menceritakan kronologi sesungguhnya terkait alur cerita yang diinginkannya agar Ikatan Cinta bisa kembali berjaya dan alur ceritanya tidak membosankan.

"Ya jadi sudah ya karena saya punya konsep itu ada beberapa yang saya dongengkan di lokasi, bocor-bocor ini saya lupa karena kan pada nanya," katanya.

"Oh ini emang bener lu (Arya Saloka) mau ini (cabut dari Ikatan Cinta), akhirnya saya dongengin jadi ini ceritanya akan seperti ini biar mereka juga gak pada bosan," Ia meneruskan.

Arya Saloka menegaskan kalau dirinya kemungkinan besar bakal kembali syuting di Ikatan Cinta. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh pihak MNC Pictures sebagai rumah produksi yang menggarap Ikatan Cinta.

Syarat yang dimaksud itu yakni Arya Saloka mau ide cerita tentang Aldebaran yang dibuatnya harus sesuai dan tayang di Ikatan Cinta.

"Aldebaran hidup iya apakah kembali nanti kita lihat visinya masih sama atau tidak," ujar Arya Saloka.

Mendengar hal itu, Helmy Yahya pun sesekali tertawa lebar. Helmy Yahya memang terus menyodorkan pertanyaan yang menjurus ke arah apakah Arya Saloka masih bertahan di Ikatan Cinta atau justru hengkang.

Helmy Yahya mengaku hilangnya Aldebaran di Ikatan Cinta memang membuat ia bersama sang istri kecewa. Helmy Yahya bilang kalau ia dan sang istri merupakan penonton setia Ikatan Cinta.

Helmy pun sampai tahu cerita tentang Reyna yang diperankan oleh Fara Shakila, hilang dalam sebuah episode.

Helmy mengaku kecewa dengan alur itu karena anak secerdas Reyna tak mungkin bisa hilang. Hal itu, kata dia, cenderung sangat mengada-ngada.

Arya Saloka pun menceritakan kalau sebetulnya adegan Reyna hilang itu karena terjadi kendala dengan kehidupan asli Fara Shakila.

Ibunda Fara Shakila dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri. Alhasil, hal itupun membuat Fara Shakila tak bisa syuting.

Selain itu, kabar kepastian Arya Saloka segera kembali ke sinetron paling populer di Indonesia saat ini, diungkapkan oleh tim produksi sinetron Ikatan Cinta.

Di unggahan video kanal YouTube Aish TV--milik Ammar Zoni, Co-Direktor sinetron Ikatan Cinta, Sendy Widodo mengungkapkan kalau kepastian Arya Saloka untuk kembali syuting di Ikatan Cinta masih belum bisa dipastikan.

Di video unggahan kanal YouTube Aish TV itu, Sendy Widodo diwawancarai oleh Ammar Zoni, di sela kesibukannya memerankan sosok Ammar Mahendra di Ikatan Cinta.

Ammar Zoni bertanya kalau Aldebaran ini dinyatakan menghilang dan itu pertanda kalau Arya Saloka benar-benar hengkang dari Ikatan Cinta.

Sendy pun lantas mengatakan Arya Saloka belum tentu akan pergi dari Ikatan Cinta. Masih ada harapan untuk penggemar Ikatan Cinta bisa melihat kembali Aldebaran.

Menurut Sendy, yang bisa memastikan apakah Arya Saloka itu menyudahi aktingnya di Ikatan Cinta hanyalah keputusan Arya Saloka sendiri ataupun dari pihak manajemen Ikatan Cinta yakni rumah produksi MNC Pictures.

"Keluar apa nggak (Arya Saloka) kita belum tau ya. Dia keluar atau nggak kita belum tau ya karena yang memang bisa tau keluar atau nggak Arya Saloka sendiri atau dari kantor (manajemen Ikatan Cinta," ucap Sendy di kanal YouTube Aish TV yang diunggah pada Minggu, 8 Mei 2022.

Sendy mengaku memilih untuk irit bicara saja kala ditanya kepastian Arya Saloka akan kembali atau tidak ke Ikatan Cinta.

"Aku gak banyak bisa ngomong apa-apa, ya lihat aja ke depan. kalau di lapangan memang sementara ini hanya sesuai dengan yang dikasih dari pihak kantor ya," ujarnya.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar