Skip to main content

Potret Perdana Baby Faleia Anak Kedua Franda dan Samuel Zylgwyn, Cantik dan Gemesin Banget


Franda rupanya telah melahirkan anak kedua pada 31 Mei 2022 lalu. Kabar bahagia tersebut baru saja dibagikan oleh Franda dan Samuel Zylgwyn melalui sebuah postingan di Instagram.

Putri Franda dan Samuel itu diberi nama yang indah yaitu Faleia. Sama seperti sang kakak Vechia, Franda dan sang suami kembali memilih nama yang tidak banyak dipakai orang lain.

"By the Grace of God, we are so blessed by the arrival of our second daughter. Our new little princess, Faleia," tulis Samuel pada caption.

1. Kebahagiaan Franda dan Samuel


Nggak cuma membagikan kabar kelahiran anaknya, Franda dan Samuel juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan wajah cantik Baby Faleia. Rasa syukur dan kebahagiaan menyelimuti keluarga pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 itu.

Deretan ucapan selama diberikan para seleb di kolom komentar postingan Franda dan Samuel. Mereka turut berbahagia menyambut kelahiran Baby Faleia yang menggemaskan banget.

"Wiii congrattss guyysss," kata Citra Kirana.

"Congraaaaattttssss @frandaaa87 & @samuel_zylgwyn!! Welcome to the world, Faleia," tulis Regina Ivanova. Sekali lagi selamat ya buat Franda dan Samuel Zylgwyn atas kelahiran Baby Faleia.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar