Skip to main content

Pengantin Baru, Maudy Ayunda Pamer Potret di 'Rumah Baru' Usai Resmi Dipersunting Jesse Choi, Mendadak Malah Jadi Bahan Gunjingan, Ada Apa?


Artis Maudy Ayunda kini tengah menikmati peran barunya sebagai istri usai dipersunting pria keturunan Korea-Amerika Jesse Choi. Pernikahan yang digelar secara tertutup oleh keduanya itu sukses membuat kaget lantaran terkesan mendadak tanpa membocorkan kabar bahagia mereka ke publik. 

Namun baru juga menjadi pengantin baru, Maudy Ayunda malah menjadi bahan gunjingan banyak orang setelah menggelar akad dan resepsi pernikahannya. Pasalnya belum lama ini pemain film Perahu Kerta itu nampak mengunggah foto memperlihatkan aura sebagai seorang istri. 

Wanita yang berusia 27 tahun itu nampak memperlihatkan rumah baru yang ditempatinya setelah menjadi nyonya Choi sembari mulai kembali bekerja dengan mempromosikan produk dengan endorse. 

Sayangnya ia hanya membagikan potret dirinya sendirian tanpa kehadiran sang suami, Jesse Choi hingga jadi perbincangan netizen. Sontak foto Maudy yang tampil sendirian itu pun mengundang beragam reaksi. Tak sedikit netizen yang malah julid hingga melontarkan hujatan.


"Mulai kerja lagi ya kak wkwkwk," kata netter. "Julid," seru netter. "Gak kerja gak makan bro," timpal yang lainnya. "Makan aja, kan ada suaminya. Mungkin emang kak maudy aja yang milih untuk berkarir," celetuk netter. "Maudy mah endorse buat kesibukan aja gak kek kita buat cari cuan," timpal yang lainnya.

Sebelumnya, Maudy dan Jesse memilih Bali sebagai tempat untuk merayakan momen resepsi pernikahan mewah nan elegan mereka. Maudy nampak makin memesona mengenakan gaun cantik dan anting yang ditaksir mencapai Rp181 juta. 

Selain itu tempat resepsi yang dipilih Maudy dan Jesse itu terbolang mewah lantaran tarifnya dimulai hingga Rp45 juta hingga diprediksi sampai milliaran rupiah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar