Skip to main content

Orangtua Reino Barack Nyesel Kasih Restu? Masa Lalu Kelam Syahrini Lekat dengan Dunia Malam Nginep Bareng Cowok Bocor: Salah Pilih!


Kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack terus mencuri perhatian publik. Dikenal sebagai mantu restu, hubungan Syahrini dengan sang mertua kini jadi dipertanyakan, imbas masa lalu kelamnya yang dikorek habis-habisan. 

Diketahui sebelumnya, hubungan asmara Reino Barack dan Luna Maya yang terjalin selama 5 tahun itu sudah melangkah ke jenjang serius dan berniat untuk menikah. Namun hubungan keduanya mendadak kandas ditengah jalan. 

Diduga hubungan itu tak dapat restu orangtua Reino yang lebih rela anaknya bersama dengan Syahrini. Setelah resmi jadi mantu konglomerat, satu per satu borok sang penyanyi pun terbongkar. 

Salah satunya soal masa lalu kelamnya yang lekat dengan dunia malam hingga disebut pernah menginap dengan pria bernama Danny Satriadi. Meski begitu, mendiang ayah Syahrini tak khawatir dan dulunya sangat mempercayakan sang putri pada sosok Danny.

"Kita berteman udah 15 tahun ceritanya, dari zaman jahiliyah sampai mau hijrah, amin. Danny ini dari zaman sebelum jadi penyanyi pas kuliah, aku tuh, sering nginepnya kalau di Jakarta di rumahnya dia, di Cipete, karena aku belum punya rumah di Jakarta, waktu itu masih anak Bogor bolak-balik, bolak-balik, ya?" seru Syahrini. "Almarhum Papa tuh, paling percaya sama lu, kalau udah dengar suara lu, 'Pa, ini aku di rumah Danny mau nginep', padahal lu lelaki, tapi boleh, kenapa ya?"

"Kan kita juga tidurnya pisah dan ada keluarga Danny juga," kata Aisyahrani. "Kan kita harus melewati fase itu dulu, namanya juga proses kehidupan fase bermetamorfosa semuanya, bener nggak? Masa muda juga kan, mengalami masa-masa keriaan malam, ya kan, pernah dong, gak munafik punya!" seru Syahrini.

Namun seiring munculnya aib Syahrini ke hadapan publik, hubungan Syahrini dengan sang mertua pun jadi ikut dipertanyakan. Pasalnya kini wanita 41 tahun itu sudah jarang membagikan momen kebersamaannya lagi bersama sang mertua hingga timbul isu soal hubungan yang tak akur. 

Sontak terbongkarnya masa lalu Syahrini tersebut langsung menuai beragam reaksi dari para netizen. Tak sedikit yang melontarkan komentar sinisnya. 

Ulasan soal masa lalu Syahrini itu viral hingga memicu komentar netter. Tak sedikit yang menduga kini orangtua Reino tengah menyesal lantaran salah memilih Syahrini daripada Luna Maya.

"Mana kmirn yg bilang lebih terhormat makanya dipilih? ," seru netter. "Masa sih ebol pernah mengakui? Perasaan pencitraan colekahnya makin menjadi2," seru netter.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar