Skip to main content

Melati Akui Penghasilan Jual Nasi Bakar Lebih Besar Dibanding Jadi Anggota JKT48


Tak malu lagi berjualan nasi bakar, Melati eks JKT48 kini justru mengaku mendapat penghasilan lebih besar dibanding saat masih menjadi anggota JKT48.

Terlebih sejak dirinya viral di TikTok, walaupun baru dua bulan berjualan, dalam satu hari Melati bisa menjual hingga 200 bungkus nasi bakar.

Dengan mematok harga Rp 15.000 hingga Rp 20.000 untuk satu bungkus nasi bakar, penghasilan Melati dalam satu hari bisa mencapai Rp 4 juta.

Karena itu, saat Feni Rose dalam program Rumpi menyinggung soal penghasilannya sekarang sebagai penjual nasi bakar dengan dulu saat masih menjadi anggota JKT48, Melati tertawa bahagia.

"Jauh yah (bedanya)," kata Melati sambil tertawa bahagia, dikutip dari YouTube Trans Tv Official.

"Dua-duanya asik, cuma kalau masalah cuan, ini kan usaha tiap hari, dapatnya terus, jadi ini lah (lebih banyak)," lanjutnya. 

Sebenarnya keberhasilan Melati ini tidak datang tiba-tiba. Di awal usaha, Melati hanya bisa menjual tiga bungkus nasi bakar dalam satu hari. 

Tapi kini hanya dalam waktu dua bulan sejak berjualan, Melati bisa menjual ratusan bungkus nasi bakar.

Viralnya Melati di media sosial sebenarnya berawal dari seorang pembeli yang datang dan bertanya-tanya tentang Melati kemudian memvideokannya.

Tak lama kemudian seorang YouTuber datang untuk membuat konten dengannya, dan sejak saat itu jualannya mulai ramai.

Melati juga semakin terkenal karena sering live di TikTok untuk menemani berjualan.

Terlepas dari bisnisnya yang kini sukses, Melati mengungkap awal niatnya membuka usaha ini sebenarnya karena putus cinta.

Dari yang semula hanya ide, setelah putus cinta Melati justru termotivasi dan mengungkap keinginan untuk berjualan pada ibunya.

"Pas putus sama pacar aku kayak galau kan, enggak produktif selama beberapa hari, akhirnya ngomong sama mama mau bikin bisnis," kata Melati dikutip dari YouTube Rumpi, Trans Tv Official.

"Mama yang bikin (bumbu), aku yang jadiin nasi bakarnya," imbuhnya.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar