Skip to main content

Kabar Terbaru 6 Pemain 'Eneng dan Kaos Kaki Ajaib', Jessica Anastasya Baru Nikah


"Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" merupakan salah satu sinetron Indonesia populer di masanya. Rilis perdana pada Juni 2007 di RCTI, sinetron produksi SinemArt tersebut mencapai 165 episode penayangan.

Seperti judulnya, karakter utama dalam sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" adalah Eneng yang diperankan oleh Jessica Anastasya. Eneng diasuh pamannya yang pemalas dan tantenya yang cerewet. Sedangkan ibu Eneng bekerja di Arab Saudi sebagai TKW.

Suatu hari, Eneng mendapatkan kaos kaki butut yang ternyata ajaib dan sanggup menolongnya saat dijahili Cecep cs. Bagaimana kabar para pemainnya sekarang ya? Yuk intip kabar terbaru pemain Eneng dan Kaos Kaki Ajaib berikut ini.

1. Jessica Anastasya


Jessica Anastasya yang berperan sebagai Eneng kini telah berusia 25 tahun. Pada Minggu (4/6/2022) lalu, Jessica Anastasya resmi menikah dengan pria bernama Ilham Ramadhan, teman kuliahnya di Universitas Indonesia. Sayangnya Jessica Anastasya sudah tidak pernah main sinetron sejak terakhir kali pada 2017 silam.

2. Umay Shahab


Umay Shahab berperan sebagai Bobby, geng Cecep cs yang suka mengusili Eneng. Umay Shahab baru saja memulai debutnya sebagai sutradara melalui film "Kukira Kau Rumah" (2022). Film yang dibintangi Prilly Latuconsina tersebut sukses meraih lebih dari 2 juta penonton saat tayang di bioskop. Umay diketahui berpacaran dengan model Inarah Syarafina Omar Joesoef.

3. Della Puspita


Eneng diceritakan tinggal bersama tantenya yang cerewet bernama Happy. Tante Happy diperankan Della Puspita yang hingga kini masih eksis bermain sinetron, sebut saja "Amanah Wali 6" sebagai Bu Ani. Perihal kehidupan pribadinya, Della Puspita masih menyandang status janda usai bercerai dari Jocky Fernando pada 2013.

4. Eno TB


Begitu pun Eno TB yang berperan sebagai Tante Ugi di sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib". Eno TB telah menikah sejak 2004 dan dikaruniai 2 anak. Di usia 44 tahun, Eno TB juga masih wira-wiri di layar kaca dengan membintangi sinetron "Cinta untuk Bunda", "Mat Kriwil", "Terpaksa Menikahi Tuan Muda", serta "IPA & IPS".

5. Ezhar Maliky


Apabila mengingat sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" tentu tak bisa lepas dari sosok Cecep atau Cepi yang diperankan Ezhar Maliky. Ternyata Cecep yang kerap menjahili Eneng kini bekerja di perusahaan jasa layanan internet. Ia sempat reuni dengan para pemain "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib" yang lain di salah satu kuis televisi.

6. Febby Rastanty


Beda dari karakternya sebagai Fachri yang tomboy di sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib", Febby Rastanty tumbuh menjadi gadis cantik feminin. Dalam waktu dekat, Febby Rastanty akan membintangi film "Balada Si Roy". Belakangan Febby dikabarkan berpacaran dengan Jourdy Pranata karena chemistry mereka di series "My First".

Itu dia kabar terbaru pemain "Enang dan Kaos Kaki Ajaib" yang kebanyakan masih berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ada artis favoritmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar