Skip to main content

Jadi Ibu Beranak Satu, Ini 7 Potret Aurel Hermansyah yang Kini Sudah Bisa Ikut Arisan 'Ibu-Ibu' Bersama Ashanty - Disebut Mommy Muda Favorit


Semenjak kehadiran Ameena, kehidupan Aurel Hermansyah lebih berwarna. Di tengah kesibukan mengurus si kecil, Aurel masih sempat pergi arisan. Ya, ia kini sudah bisa ikut arisan ibu-ibu yang merupakan arisan geng Ashanty. Intip yuk foto-fotonya!


Sejak Februari lalu, Aurel resmi menjadi seorang ibu. Selain menjalani peran baru, Aurel juga mulai boleh terlibat pada kegiatan seperti ibu-ibu pada umumnya, arisan.


Ya, tak perlu jauh-jauh, ia diterima dengan baik di geng Ashanty. Ia pun turut berkumpul di momen arisan. Yang menarik, ia tampil kompakan lho dengan Ashanty.


Ya, keduanya kompak kenakan blazer hijau. Blazer tersebut dipadu Aurel dengan inner warna hitam. Dengan begitu, siluet tubuhnya jadi terlihat lebih ramping.


Yang menarik, Aurel mengungkap kebahagiaannya bisa bergabung dengan geng ini. Ia malah mengaku sempat tak sadar dirinya sudah menjadi ibu-ibu juga.


"Arisan cendol with mommy-mommy! Gak sadar kalau ternyata aku pun udah jadi mommy. Udah gitu paling mula pula, hahaha," tulis putri sulung Krisdayanti itu di Instagram.


Sambutan hangat segera didapatkan Aurel. Ririn Ekawati bahkan mengaku betapa Aurel adalah ibu muda favoritnya.


Sementara Tya Ariestya menyebut kehadiran Aurel membuat geng arisan ini jadi lebih berwarna. Sebelumnya juga, Aurel sudah pernah ikut geng ini liburan ke Paris beberapa tahun silam.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar