Skip to main content

Iwa K Sewot Dimiripin sama Aktor Korea Son Suk Ku: Gak Gini Mainnya!


Aktor Son Sun Ku yang sedang hits karena perannya dalam drama Korea, My Liberation Notes mendadak dimiripin dengan artis Indonesia.

Penggemar drakor di Indonesia menilai Son Suk Ku mengingatkan mereka pada Iwa Kusuma yang lebih dikenal dengan nama panggung Iwa K.

Dalam cuitan yang viral, akun menfess drakor di Twitter memposting tentang satu per satu aktor Kora yang mulai menemukan saudara jauhnya.

Ada aktor ganteng Lee Jae Wook yang ternyata lumayan mirip dengan saudara jauhnya di Indonesia. Sedangkan Fedi Nuril disebut-sebut sebagai saudara jauh Lee Min Ki.


Iwa K sendiri dianggap mirip dengan Son Sun Ku, pemeran Pak Gu dalam drama My Liberation Notes yang baru saja tamat. Jika dilihat-lihat keduanya memang memiliki bentuk bibir yang agak mirip.

Sebagai tanggapan, Iwa K memposting tangkapan layar dari cuitan akun menfess tersebut serta komentarnya dibilang saudara jauh dari aktor Son Suk Ku.

"Wooooiii!!! Gak gini juga kale maennyaaaa," tulisnya seolah tak senang wajahnya dianggap mirip aktor yang sedang hits di kalangan pecinta drakor tersebut.

Postingan Iwa K mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang tuju, tapi ada juga yang kurang setuju bahwa mereka mirip.

"Hahahahha jika gw lihat lebih lama agak mirip, plus alkohol," komentar akun ron****pu, merujuk pada karakter Son Suk Ku dalam drama yang memang pecandu minuman keras.

"Jauuuuuhhhh amat om," tulis akun ayu*****473.

"Tetep om Iwa yang lebih jago ngerap lah daripada yang di kanan," tambah akun ric****ray.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar