Skip to main content

Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Paksa Azka untuk Panggil Sabrina Ibu


Deddy Corbuzier telah resmi meminang Sabrina Chairunnisa sebagai istrinya. Sabrina lantas menjadi ibu sambung bagi Azka Corbuzier.

Setelah resmi menjadi ibu sambung, panggilan Azka kepada Sabrina pun menjadi sorotan. Apakah Sabrina akan dipanggil 'ibu' oleh Azka?

Jika dilihat dari unggahannya, putra sulung Deddy Corbuzier tersebut memanggil ibu sambungnya dengan sapaan 'kakak'.

"Jadi umm aku rasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah, dan jujur.. yang terbaik buat mereka, maksudku mereka sudah berkencan sangat lama, jadi itu tidak akan jadi seburuk itu hahaha," tulis Azka.


Rupanya, sebelum pasangan tersebut menikah, Deddy telah menegaskan bahwa dirinya tidak akan meminta Azka untuk memanggil Sabrina ibu.

"Sampai elu (Sabrina) nikah sama gue, Azka akan tetap panggil lu kakak. Karena kamu bukan ibunya," kata Deddy Corbuzer dalam kanal YouTube Luna Maya pada 2020 silam.

"Gue enggak pernah mengatakan kepada Azka, (Sabrina) ini akan menjadi ibu kamu atau ibu pengganti," imbuhnya.


Menurut Deddy, dengan siapa pun dia menikah, wanita tersebut tidak akan menggantikan Kalina Oktarany sebagai ibu kandung dari Azka.

"Tapi gue pikir adalah bodoh ketika orang menikah lagi, terus memaksa anak untuk panggil ibu atau mama, karena elu nggak tahu yang ada dalam perasaan mereka," tegasnya.

Sementara panggilan kakak dipilih agar hubungan Azka dan Sabrina terasa lebih akrab.

"Biar dekat (panggil kakak). Jadi, akhirnya ketika ada pasangan panggilnya 'kakak'. Dia juga merasa dekat karena seperti adik," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar