Skip to main content

Ibunda Wenny Ariani Nyinyir Usai Lihat Kemesraan Rezky Aditya Dan Citra Kirana Di Muka Publik


Dewi, Ibu Wenny Ariani Memberikan Komentar Menohok Untuk Keharmonisan Rumah Tangga Rezky Aditya Dan Citra Kirana. Tak Lupa Ia Menyampaikan Sindiran Untuk Rezky.

Permasalahan Wenny Ariani dengan Rezky Aditya belum memasuki babak baru. Setelah sekian lama, Rezky akhirnya mengumumkan bersedia melakukan tes DNA dengan putri yang dilahirkan Wenny, Naira Kaemita alias Kekey.

Namun, rupanya keputusan ini membuat ibunda Wenny Ariani kecewa. Dewi menyayangkan sikap suami Citra Kirana itu yang belum juga mau mengakui Kekey sebagai anaknya padahal permohonan banding Wenny di Pengadilan Tinggi (PT) Banten sudah diterima.

"Saya bingung juga dari sana aneh, sudah ada putusan seperti itu tapi dia juga tidak ada-apa ya," ujar Dewi, ibunda Wenny Ariani di kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (3/6).

Dewi pun memberikan komentar menohok untuk Rezky Aditya dan Citra Kirana yang dianggapnya getol pamer kemesraan. Seolah-olah keberadaan putrinya, Wenny Ariani adalah sebuah ancaman. Ia lantas memberikan pesan bernada sarkas.

"Malah aneh kalau dia sama keluarganya nggak baik. Sekarang dia memperlihatkan kemesraannya dan lain-lain, itu memang harus seperti itu dong, ini kan beda lagi jalurnya," terangnya.

youtube image

Dewi sama sekali tak mempermasalahkan jika Rezky dan Ciki (sapaan Citra Kirana) hobi mengumbar kemesraan di muka publik. Namun, ia memiliki pesan penting untuk pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu.

"Saya sih berharap dia mau membuka mata dan telinga, semua sudah dibuktikan. Allah pun sudah membuktikan semua ini," kata Dewi lagi.

Lebih lanjut, Dewi juga menanggapi banyaknya komentar publik di luar sana yang menyebut putrinya tertekan dengan masalah ini. Menurut Dewi, putrinya itu adalah perempuan hebat yang tak pernah peduli dengan komentar miring orang lain.

"Nggak tuh (Wenny stres) dia mah nyantai saja, kerja sana sini terus deh pokoknya. Nggak pernah memikirkan masalah itu lagi karena kalau kita tertumpu pada itu terus nanti nggak bisa konsen untuk bekerja," tuturnya menjelaskan.

Begitu pula dengan Kekey, Dewi menyebut cucunya itu dalam keadaan baik-baik saja meski sang ibu tengah menghadapi masalah pelik. Bahkan Kekey disebut tak sedih sama sekali memikirkan Rezky yang disebut-sebut sebagai ayahnya.

"Pasti tahu (ayahnya adalah Rezky) dia sudah besar tapi tidak diperlihatkan cuman kan kita bisa melihat sikap anak itu. Dia santai saja, Alhamdulillah, Kekey itu selalu kelihatan senang," pungkas Dewi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar