Skip to main content

Akhirnya Mengandung Anak Kembar, Anisa Rahma Ungkap Penyebab Dirinya Sulit Hamil


Penantian Anisa Rahma dan Anandito Dwis untuk memiliki momongan akhirnya usai setelah menunggu selama 4 tahun. Anisa Rahma kini tengah hamil anak kembar melalui program bayi tabung.

Sempat sulit hamil, mantan member Cherrybelle ini mengungkapkan beberapa faktor yang mungkin jadi penyebab dirinya kesulitan mendapat momongan.


Ternyata, Anisa Rahma pernah jatuh dari sepeda motor saat syuting. Anisa kemudian menduga bahwa kejadian itu jadi slah satu penyebab dirinya sulit hamil. 


"Aku dulu pernah jatuh dari motor gitu, kecelakaan pas lagi syuting adegan motor jatuh. Eh, tahunya jatuh beneran. Kena tulang ekor," ujar Anisa Rahma dikutip dari YouTube CERITA UNTUNGS pada Kamis, 2/6/2022.


"Tulang ekor itu bahaya, bisa ke syaraf, bisa ke tuba falopi juga," lanjut Anisa Rahma. 


Anisa Rahma kemudian juga menduga ada faktor lain yang membuat ia kesulitan memiliki momongan. Faktor lain itu adalah riwayat penyakit usus buntu yang dideritanya. 


"Bisa juga karena pernah operasi usus buntu dulunya terus pengaruh ke tubanya jadi lengket," tuturnya.


Karena itu, Anisa Rahma dan Anandito Dwis disarankan oleh dokter kandungan untuk menjalani program bayi tabung. 


"Akhirnya ya udah, karena logikanya sperma mau ketemu telor tuh enggak ada jalannya. Akhirnya disaranin untuk bayi tabung," pungkas Anisa Rahma.


Sebelumnya, Anisa Rahma dan Anandito telah empat kali melakukan embrio transfer. Akhirnya pada percobaan keempat akhirnya Anisa Rahma bisa hamil. 


Selamat untuk Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Semoga sehat selalu sampai hari persalinan tiba.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar