Skip to main content

8 Kemesraan Fuji & Thariq Halilintar yang Acaranya Diminta Berhenti Tayang


Acara televisi yang memamerkan kemesraan Fuji dan Thariq Halilintar belum lama ini diminta berhenti tayang karena dinilai tidak mendidik dan memicu kontroversi. 


Acara televisi bertajuk The Story of Thoriq Fuji rupanya memicu kontroversi. Tak sedikit yang meminta acara tersebut untuk berhenti ditayangkan karena dinilai tidak mendidik. 


Acara televisi tersebut seringkali memamerkan kemesraan Thoriq dan Fuji sebagai pasangan kekasih. Memang tak dapat dipungkiri bahwa kisah cinta Thoriq dan Fuji sendiri memiliki daya tarik tersendiri bagi para netizen. 


Acara televisi tersebut membagikan momen-momen ketika Fuji dan Thoriq melakukan kegiatan bersama, seperti memasak, bermain, dan pergi jalan-jalan. Keduanya pun selalu terlihat kompak dan mesra. 


Walaupun hubungan asmara antara Fuji dan Thoriq selalu menarik dan mencuri perhatian, namun tak sedikit yang menilai jika hal tersebut tidak perlu dipertontonkan di televisi. Padahal acara TV itu sendiri baru mulai tayang pada 8 Mei 2022 dan belum genap 1 bulan. 


Sebagai pasangan kekasih, Fuji dan Thoriq memang memiliki cukup banyak penggemar. Keduanya pun tampak cukup aktif membagikan momen-momen kebersamaan mereka ke akun Instagram pribadi masing-masing. 


Melalui salah satu unggahan Instagramnya, Fuji dan Thoriq sempat terlihat menari bersama di dalam sebuah gedung. Aksi romantis keduanya pun seringkali membuat netizen menjadi baper. 


Hubungan antara Fuji dan Thoriq sendiri mulai terjalin sejak keduanya terlihat membuat konten YouTube bersama. Fuji dan Thoriq kemudian mengumumkan hubungannya melalui unggahan Instagram yang memperlihatkan keduanya sedang makan malam bersama. 


Hingga saat ini pihak stasiun televisi sendiri belum memberikan tanggapan terkait permintaan netizen untuk menghentikan acara televisi Fuji dan Thoriq yang ditayangkan setiap Minggu sore. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar