Skip to main content

3 Potret Rayyanza saat Liburan di Eropa, Pose Manyun Bikin Gemas


Raffi Ahmad diketahui memboyong istri dan kedua anaknya berlibur ke Eropa. Mereka diketahui menyambangi Italia dan menyempatkan diri menonton laga Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champion di Stade de France, pada 29 Mei 2022. 

Koleksi momen liburan tersebut kemudian diunggah Raffi di akun Instagram pribadinya dan sukses menyihir warganet. Mereka gemas dengan ekspresi dan tingkah Rayyanza dalam foto dan video tersebut. 
Berikut deretan foto menggemaskan Rayyanza yang dipastikan bisa mencuri hati Anda seperti dikutip dari akun Instagram resmi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717. 

1.Pose Manyun

Salah satu foto Rayyanza yang cukup menarik perhatian warganet adalah ketika dia memperlihatkan ekspresi manyun di depan kamera. Pipi chubby bayi 6 bulan itu memerah dan alisnya mengkerut.


Melihat ekspresi kesal putranya tersebut, Raffi kemudian menuliskan caption bernada penasaran. “Ada apa dengan Cipung? Ekspresinya kenapa?” katanya.

2.Pamer OOTD di Paris

Pose menggemaskan Rayyanza lainnya adalah saat dia pamer OOTD di depan sebuah butik mewah. Dia mengenakan setelan jaket hoodie dan jogger biru keluaran rumah mode Givenchy.


Mengutip Instagram @fashion_nagitaslavina, jaket hoodie itu dibanderol seharga Rp4,8 juta, sementara celananya sekitar Rp2,6 juta. Sehingga, Rayyanza mengenakan baju seharga Rp7,4 juta.

3.Adu Ganteng dengan Rafathar

Saat mengunjungi Disneyland Paris, Rayyanza tampak berpose bersama sang kakak, Rafathar. Dalam foto itu, Rafathar tampil kasual mengenakan sweater hitam Gucci dan celana jeans.


Sementara Rayyanza masih mengenakan outfit biru Givenchy dengan aksesori topi kerucut ala penyihir. Rafathar tampak melempar senyum ke arah kamera, sementara Rayyanza terlihat memasang wajah gemas dengan mata melotot.*

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar