Skip to main content

Tubuh makin kurus, Foto anyar Alyssa Soebandono disebut makin tua dan tak secantik dulu


Artis cantik Alyssa Soebandono menjadi sorotan publik saat mengunggah foto-foto terbarunya. Dalam foto tersebut, Alyssa disebut semakin kurus dengan wajah yang tirus. Bukan hanya untuk kali pertama, namun penampilan wanita cantik ini sudah jadi sorotan sejak beberapa waktu lalu.

Banyak netizen yang mempertanyakan kondisi kesehatan Alyssa Soebandono. Namun ia nampak tak menghiraukan komentar-komentar netizen dan fokus mengurus keluarga kecillnya bersama sang suami, Dude Harlino.

Lantas, seperti apa foto Alyssa Soebandono yang dianggap netizen terlalu kurus tersebut? Simak ulasan berikut.

Sudah lama jadi sorotan karena berat badannya


Alyssa sudah lama menjadi sorotan publik karena dinilai terlalu kurus. Hal itu kerap dilontarkan netizen di kolom komentar Instagram pribadinya.

Namun Alyssa memilih untuk menghiraukan komentar netizen dan fokus pada kehidupannya beserta keluarga.

Hal itu terlihat dari unggahan terbarunya saat ia berkumpul merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

"Sebuah realita yang (sangat) berbeda jauh dari ekspektasi. Inginnya memiliki video rapih, namun prosesnya (terlalu) panjang. Ya sudahlah ya, yang terpenting kebersamaannnya," tulis Alyssa di akun Instagramnya @ichasoebandono pada Jumat, 06 Mei 2022.

Disebut terlihat tua oleh netizen

Tak sedikit netizen yang menyebut jika Alyssa semakin kurusan. Ada pula yang menyebut jika wajah Alyssa terlihat lebih tua. Berikut berapa komentar netizen.

"Keliatan kurus pisan apa yah," ujar akun gemini**.

"padahal mbak icha dulu cantikkkk banget...skrg kurus banget maaf," koemntar akun tinaard**.

"Knp JD tambah kurus yaa...Icha JD kelihatan tua," ujar akun lizadew**.

"Kak icha kurus banged ya sma kayak aku, kadang suka di bilang penyakitan sma orang????, semoga kita selalu sehat2 ya kak icha," ujar akun dhewie**.

"Di gemukin dikit dhong biar kelihatan lbh seger, klau ini terlalu kurus," ujar akun sendy**.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar