Skip to main content

TikTok Blokir Akun Ragil Usai Deddy Corbuzier Hapus Konten Pasangan Gay


Deddy Corbuzier telah menghapus video podcast bersama pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Tindakan ini dilakukan atas permintaan dari guru pembimbingnya sebagai mualaf, Gus Miftah.

Imbas dari video podcast yang dihapus kini merembet ke mana-mana. Akun TikTok milik Ragil @ragilmahardikafred3 pun telah diblokir.

"Akun Tiktokku yang 1,3M diblokir, padahal akunnya sudah tidak aku pakai selama beberapa minggu ini, karena aku aktif di akun yang 3,8M (ragilmahardika)..," tulis Ragil dikutip dari akun Instagram-nya.

Ragil heran mengapa TikTok memblokir akun miliknya. Padahal ia merasa masih banyak akun LGBT di luar sana yang tetap eksis.

"Kalian lagi lagi, memblokir akunku.. Akun LGBT berterbaran diplatform kalian.. Tapi kenapa akunku yang selalu dipermasalahkan??," tutur Ragil.

"Memang the power of Ragil. Aku selalu dianggap mengkhawatirkan. Sedangkan Transgender wara wiri di TV Nasional.. Akun Gay yang lain juga banyak wara wiri disana sini.. Ingat, LGBT... Ingat ada Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender didalamnya.. Kalau kalian Blokir akunku, kenapa dengan akun yang lain tidak diblokir??? Keterlaluan...," katanya mengakhiri.

Ragil Mahardika belakangan memang menuai pro dan kontra karena muncul di podcast Deddy Corbuzier. Dia bicara banyak tentang kehidupannya selama ini sebagai seorang gay, tetapi respons yang didapat dari netizen Indonesia tidak cukup baik.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar