Skip to main content

Rosiana Dewi Melahirkan Anak Pertama, Namanya Unik Bikin Gemes: Masya Allah Anak Cantik


Pasangan Artis Rosiana Dewi dan Handika Pratama sedang berbahagia. Mereka dikarunia anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada hari Jumat (6/5/2022).

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Rosiana Dewi memperlihatkan momen ketika sang anak pertama kali keluar dari kandungannya. Ia juga menuliskan berat badan derta tinggi badan putri kecilnya itu.

"Alhamdulillah, Telah lahir anak perempuan pertama kami ‘Vanilla Almadinah Permaisuri Pratama’, Jum’at, 6 May 2022 pukul 07.49 AM, berat 33,05g, panjang 48cm," tulis Rosiana.

"Aunty Uncle only bisa panggil aku Vanilla," tulis Rosiana Dewi.

Rosiana Dewi juga mengucapkan terima kasih pada sang suami dan pihak-pihak yang telah menjaga dan mendampinginya selama kehamilan hingga persalinan.

"Terimakasih papa @handikapratama20 dan Bunda @rsn.dw udah jaga aku selama 40minggu dengan sangat baiik, Alhamdulillah persalinan berjalan lancar dan cepet walaupun deg2an pake banget! Makasih auncle online untuk doanya juga," tulisnya.


"Terimakasih banyak dokter-dokter hebatkuu @tanyadokdin @sandysandyprasetyo dan tim Medis yang lainnya, tetap santai walaipun mamak satu ini mendadak panic di awal tadii hehe, terima kasih untuk @brawijayaantasari atas pelayanannya baik dan sangat memuaskan," lanjutnya.

Para rekan artis dan warganet pun berbondong-bondong menuliskan komentar di unggahan tersebut. Mereka menyoroti wajah cantik dan nama indah baby Vanila.

"Congratulations ochi dan dika jadi mama papa baru yaaa… welcome to the beautiful world Vanilla," ujar Dewi Rezer.

"Masyaaallah, anak cantikk, permaisurinya bunda dan papa. Selamat ya bunda dan papa," tulis Rini Mentari.

"Aww gemesnya dedek Vanilla," tulis salah satu netizen, "Lucu amat, Vanilla," sahut lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar