Skip to main content

Reaksi Marshel Widianto Kala Celine Evangelista Bersikap Manja


Kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista kembali menarik perhatian publik. Kali ini saat keduanya hadir di podcast salah satu kanal YouTube, Celine kedapatan bersikap manja pada Marshel.

Celine terlihat tak sungkan untuk memperlihatkan sisi lainnya di depan Marshel. Ia bahkan berani menempel pada pundak Marshel sambil tertawa lepas.

Seolah tak mau melewatkan momen karena sikap manja Celine, Marshel langsung mendekatkan wajahnya ke kepala Celine seperti hendak mencium. Sontak Celine terkejut atas reaksi Marshel.

"Suka gitu dia, suka mancing," kata Marshel Widianto kepada Antonius Rovy selaku pembawa acara dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Dalam kesempatan sama, Marshel sekaligus menegaskan bahwa Celine adalah wanita baik yang mau bekerja sama tanpa memandang penampilannya. Marshel mengatakan Celine sering melihatnya ditolak saat melakukan gimik kepada beberapa wanita.

"Tapi Celine orang paling baik karena beberapa kali, karena dia menyaksikan, kalau saya lagi gimik sama cewek, itu penolakan ada, banyak," tutur Marshel.

Marshel pernah memberikan klarifikasi terkait kedekatannya dengan Celine. Ia mengaku hubungannya dengan mantan istri Stefan William itu hanya sekadar sahabat.

"Sahabat, kita sahabat," ungkap Marshel saat ditemui Insertlive.

Marshel juga menegaskan soal momen kebersamaan dengan Celine yang viral di media sosial selama ini hanya ajang lucu-lucuan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar