Skip to main content

Prilly Latuconsina Makin Berani Tampil Seksi di Cappadocia, Malah Kena Sentilan Keras!


Prilly Latuconsina populer berkat membintangi sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'. Saat itu ia memerankan karakter anak SMA.

Bertahun-tahun berlalu, kini Prilly sudah tumbuh jadi gadis dewasa yang semakin memesona. Aktris 25 tahun itu perlahan menanggalkan pesona sebagai remaja imut.

Lewat Instagram, Prilly mulai berani pamer foto-foto seksi yang menunjukan kesan dewasa. Terlebih saat ia liburan di Cappadocia baru-baru ini.


Prilly membagikan foto-foto bersantai di kawasan wisata di Negara Turki tersebut. Ia tampil cantik dan seksi dengan dress warna pink.

"I can't get enough of Cappadocia," tulis Prilly Latuconsina.

Isi kolom komentar postingan Prilly langsung dibanjiri komentar pujian.

"Cantiknya ka Prillyyy," tulis netizen. "Cantik banget siih orang2," puji lainnya. "Cantiknya gak ketulungan sih," pungkas netizen.


Tapi beberapa netizen terlihat mengritik gaya berpakaian Prilly yang lebih dewasa dan seksi.

"Makin hari makin terbuka aja neng," tulis netizen. "Semakin sering menggunakan baju terbuka dan di post pula," sahut lainnya.

Prilly Latuconsina kini mengembangkan karirnya di balik layar. Ia terjun ke dunia produser film. Salah satu film yang diproduseri oleh Prilly adalah Ku Kira Kau Rumah yang juga ia bintangi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar