Skip to main content

Prilly Latuconsina dikabarkan pacaran dengan Iman Usman Co-Founder Ruang Guru, Vidi Aldiano: Double date


Prilly Latuconsina mendadak ramai diperbincangkan setelah mengunggah foto bersama seorang pria yang diduga adalah pacar barunya.

Kabar ini mencuat setelah Vidi Aldiano mengunggah Instastory yang memperlihatkan kebersamaan Prilly Latuconsina dengan seorang pria yang tak lain adalah Iman Usman.

Iman Usman merupakan Co-Founder Ruang Guru dan kini menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) di perusahaan edukasi berbasis digital tersebut. 

Dalam foto tersebut tampak Vidi Aldiano bersama sang istri Sheila Dara, serta di sampingnya terdapat Prilly Latuconsina dan Iman Usman. 

Unggahan Vidi Aldiano ini juga memperkuat bahwa Prilly sedang menjalin hubungan spesial dengan Iman Usman.

"Enjoying our double date here in Bali @prillylatuconsina96 @imanusman," tulis Vidi Aldiano.

Hal yang sama dilakukan Prilly, ia juga membagikan foto kedekatannya dengan pria lulusan Harvard university itu.

Selain itu, di beberapa postingan akun gosip juga menunjukkan bahwa Prilly Latuconsina berbalas komentar di postingan akun Instagram Iman Usman. Bahkan, terdapat foto-foto lain yang juga memperkuat dugaan bahwa mereka berpacaran.

Sontak, unggahan ini ramai dikomentari warganet. Apalagi Prilly diketahui sudah lama tak memamerkan kebersamaannya bersama kekasih barunya.

"Prilly bukan maen. Idola memang jaman sekarang bukan hanya soal ganteng dan cantik sih," komentar akun @had***

"Definisi yg dicari bukan hal cuma fisik, tp feel dimana ada kenyamanan dan saling menghargai disitu ada hati," sahut akun @tika**

Sebelumnya, Prilly Latuconsina pernah berpacaran dengan Halik Putra, Aliando Syarief, Maxime Bouttier, dan Irzan Faiq. Selain itu, Prilly juga pernah dekat dengan beberapa artis lain seperti Reza Rahardian, Teuku Rasya, hingga Endy Arfian.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar