Skip to main content

Prilly Latuconsina Berani Taruh Kakinya di Pundak Reza Rahadian, Fans Gaduh: Tolong Kondisikan!


Prilly Latuconsina beberapa kali dirumorkan pacaran dengan Reza Rahadian. Rumor itu muncul gegara Prilly kelewat mesra dengan Reza di luar syuting web series 'My Lecturer My Husband' yang mereka bintangi.

Chemistry Prilly dengan aktor 35 tahun tersebut dinilai sangat kuat. Para penonton setuju jika mereka pacaran di dunia nyata meski usia terpaut 10 tahun.

Jelang penayangan 'My Lecturer My Husband Season 2', Prilly mengunggah cuplikan salah satu episode. Tak hanya itu, aktris 25 tahun tersebut bahkan mengunggah foto saat ia berpose berani di depan Reza Rahadian.

Dalam foto tersebut, Prilly nampak melekatakan satu kakinya di pundak Reza Rahadian. Prilly terlihat tersenyum sementara Reza terlihat kaget.


"Jangan macem-macem kamu ya mas," tulis Prilly.

Melihat Prilly berpose berani, netizen langsung heboh. Banyak yang tak menyangka jika Prilly berani melakukan adegan tersebut.

"Kakiknya turun dek gasopan sama pak dosen," tulis netizen. "Waduh, Prilly yang sudah tidak polos lagi," sahut lainnya.

"Tolong dikondisikan woy itu kakinya," timpal netizen. "Prilly makin berani ya," pungkas lainnya.

Karakter Prilly di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai anak SMA begitu melekat di hati penonton. Tak heran kini Prilly yang beranjak semakin dewasa dan mengambil peran yang berani membuat para fans sering dibuat syok.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar