Skip to main content

Potret Geng The Bumils Nagita Slavina Lakukan Fotosyut Baru, Kali Ini Sudah Sama Bayi Masing-Masing!


Nagita Slavina sempat melakukan pemotretan ketika masih hamil dengan beberapa teman selebritinya seperti Paula Verhoeven, Lesti Kejora dan beberapa yang lain. Kali ini, geng the bumils Nagita Slavina ini pun kembali melakukan fotosyut.

Namun sekarang, mereka sudah sama bayi masing-masing dan udah pada resti jadi mahmud. Pemotretan geng the bumils reborn ini pun sekarang makin lucu dan menggemaskan dengan kehadiran buah hati masing-masing.

Dilansir dari laman kapanlagi.com (20/5), berikut ini sederet potret geng the bumils Nagita Slavina saat lakukan fotosyut baru.


Ini nih salah satu momen saat Nagita Slavina dan beberapa rekan artisnya di geng the bumils dipertemukan lagi dengan bayi masing-masing.


Mereka melakukan fotosyut terbaru di mana di sana tampak Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar, Lesti Kejora dan juga Nathalie Holscher.


Fotosyut kali ini pun lebih meriah dengan kehadiran bayi-bayi selebriti ini yang tingkahnya pada lucu dan menggemaskan.


Para mahmud ini pun tampak sibuk membantu anaknya masing-masing melakukan fotosyut terbaru dengan teman-temannya.


Terlihat bayi-bayi selebriti ini pun mengenakan outfit-outfit yang kece dan gak kalah dengan mama mereka yang juga cantik-cantik.


Kebetulan semua anak di geng the bumils reborn ini pun laki-laki semua. Salah satunya ada Baby Adzam anak Nathalie Holscher yang ganteng banget.


Itulah sederet potret geng the bumils Nagita Slavina saat melakukan fotosyut baru dengan bayi masing-masing. Gimana nih menurut kamu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar