Skip to main content

Mesra dengan Maria Vania, Billy Syahputra Tegaskan Cuma Konten


Billy Syahputra dan Maria Vania sering kali membuat konten bersama serta memamerkan kemesraan mereka.

Kemesraan yang terlihat antara Billy dan Maria membuat banyak netizen berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Namun, Billy Syahputra hanya tertawa mendengar kabar tersebut. Adik Olga Syahputra ini menegaskan bahwa kemesraannya dengan Maria Vania hanyalah konten.

"Ya namanya juga konten," kata Billy Syahputra dalam Brownis Trans TV, Senin (23/5).


Keduanya ternyata sengaja membuat konten tersebut untuk hiburan semata. Apalagi, Billy dan Maria tahu bahwa banyak sekali netizen yang suka dengan konten tersebut.

"Emang bikin konten-konten kan dan sampai orang pada suka konten Billy sama Maria Vania, karena memang ada ya gitu lah unsur-unsur seru-seruan," lanjutnya.

Untungnya, Maria Vania merupakan sosok yang sangat menyenangkan sehingga Billy juga merasa nyaman untuk membuat konten bersamanya.

"Pokoknya kalau sama Maria Vania mah gokil udah, seru," ungkapnya.

Billy Syahputra juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Maria Vania hanya berteman akrab namun tidak mengarah ke arah pacaran.

"Ya Intinya teman lah, dekat sebagai teman," ujarnya.

Di sisi lain saat ditemui InsertLive, Billy Syahputra mengaku sedang fokus mengurus keperluan keluarganya dan belum memikirkan soal asmara.

"Yang penting prioritas keluarga dulu sama keperluan kalau ada rezeki lebih baru beli. Rumah yang sama Maria itu cuma konten aja," tambahnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar