Skip to main content

Luna Maya bangga dengan hidupnya, tapi fisik tidak mendukung hingga lakukan pembekuan sel telur


Nama Luna Maya masih erat kaitannya dengan skandal di masa lalu saat dia masih berusia 20 tahunan.

Karena skandal tersebut banyak orang yang memandang Luna Maya sebagai sosok yang hina. Namun ternyata pandangan orang tidak berpengaruh bagi Luna Maya, dia merasa senang dengan kehidupan yang dia jalani.

Namun tidak semua bagian kehidupannya membuat dia senang, berusia 30-an akhir membuat Luna Maya merasa cemas hingga melakukan pembekuan sel telur.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin, 30 Mei 2022, Luna Maya membagikan perasaannya pasca mengalami skandal di masa lalu.

Luna Maya tidak pernah malu dengan dirinya, meski banyak orang yang mengatakan dia hina tapi dia merasa senang dengan kehidupannya.

Luna mengaku kehidupan dia di masa lalu berhasil membentuk dia dengan pribadi seperti sekarang.

Dia mengatakan jika semua pilihan yang dia ambil di hidupnya selama ini benar, dia tidak akan menjadi seperti sekarang.

Luna Maya mengaku selalu ingin tahu apa yang ada di pikiran seseorang karena dia ingin mendapatkan pengakuan bahwa semua orang sama.

Menurutnya semakin dia banyak mendengarkan akan semakin banyak pengetahuan yang dia dapatkan.

Hal itu yang membuat Luna menjadi orang yang jarang menghakimi.

"Yang gue paling merasa berpengaruh di diri gue adalah gue jarang menghakimi," ucap Luna Maya.

Luna Maya bersyukur dengan kehidupan yang dia alami hingga sekarang.

Sebelum tidur dia selalu mengucapkan terima kasih kepada dirinya, karena telah bekerja keras dan tidak sakit. Hal ini dia lakukan sebagai tindakan menyayangi dirinya sendiri.

Luna Maya menyebutkan orang Indonesia menganggap artis itu cuma memiliki kehidupan yang glamor, banyak uang, selalu senang dan kebal dengan semua omongan orang.

Namun hal tersebut ingin ditepisnya, artis juga punya perasaan dan pernah berada di titik terendah termasuk dirinya, Luna Maya.

Di usia yang menginjak akhir 30-an, Luna Maya merasa terhambat mencapai mimpi-mimpinya karena kondisi fisiknya yang sudah tidak muda.

Luna Maya mengatakan di umurnya sekarang dia sudah mulai mendapat tawaran film menjadi seorang ibu dan itu membuat dia semakin tersadar dengan umurnya.

Apalagi dengan keinginannya yang ingin memiliki anak. Luna Maya menyebutkan dia sudah berusaha dengan melakukan tindakan pembekuan sel telur.***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar