Skip to main content

Jesse Choi Menangis, Intip Detik Mengharukan Akad Nikah Maudy Ayunda


Pernikahan Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi telah dilangsungkan pada Minggu (22/5/2022). Akad nikah digelar di kediaman Maudy di kawasan Jakarta Selatan yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Melalui akun Instagramnya, Pelantun "Perahu Kertas" ini kembali membagikan momen pernikahannya. Dia memperlihatkan beberapa buah foto

Yang pertama adalah foto Jesse Choi yang didampingi keluarganya. Pria kelahiran Korea Selatan ini mengenakan beskap sementara keluarganya memakai hanbok yakni baju tradisional Korea.

Selanjutnya adalah foto Maudy Ayunda yang anggun mengenanakan kebaya. Dia berjalan didampingi keluarganya menuju meja akad nikah.

Jesse Menangis


Melihat wanita yang dicintainya begitu cantik di hari pernikahannya, Jesse Choi tak kuasa menahan tangis bahagia. Itu terlihat dari foto bernuansa hitam putih saat dia menghapus air mata.

Keduanya lalu bersanding di meja akad. Dinikahkan oleh ayahanda Maudy Ayunda, Jesse mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Inggris.

Bersanding


"Dalam proses ijab kabul Maudy langsung disandingkan dengan mempelai pria dan izinnya langsung di meja akad. Alhamdulillah ijab qabul sekali ucap menggunakan bahasa Inggris," kata pohak KUA Cilandak, Bunyamin S.H.

Foto terakhir, para tamu undangan pun tak kuasa menahan air mata. Terlihat Vidi Aldiano juga menyaksikan momen sakral ini.

Respons


"Slide terakhir boleh lebih ga bengep ga," kata Vidi Aldiano di kolom komentar unggahan sahabatnya itu.

"Congratulations kak maudyy," tambah warganet lainnya.

"Semoga sakinah mawadah warahmah..Aamiinn," tambah yang lainnya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar