Skip to main content

Gen Halilintar unggah momen rayakan Idul Fitri di Madinah, netizen sewot begini


Keluarga besar pengusaha sekaligus YouTuber ternama, Gen Halilintar memang terkenal selalu jauh dari kontravensi.

Namun, semenjak pernikahan putra pertamanya, Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang tak dihadiri oleh keluarga inti Gen Halilintar membuat mereka banyak disorot oleh netizen.

Banyak netizen yang tiba-tiba sewot dengan Gen Halilintar, lantaran tak pernah ada niatan untuk mengunjungi keluarga besan dan cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Sebelumnya, justru Atta Halilintar dan keluarga Anang Hermansyah yang datang menyambangi Gen Halilintar ke Turkey disaat Aurel Hermansyah sedang hamil tua.

Siapa sangka Anang hermansyah dan Ashanty perlu perjuangan ekstra, terbang jauh ke Turkey hanya demi bersilahturahmi dengan besan.

Ironisnya saai itu Aurel Hermansyah sedang hamil tua dan sangat riskan untuk kondisi janinnya.

Meski kedatangan Aurel Hermansyah dan kedua orang tuanya itu disambut hangat dengan makan malam bersama, nyatanya netizen masih sewot dengan sikap Gen Halilintar yang tak kunjungi menemui Baby Ameena.

Terlebih baru-baru ini, Gen Halilintar kembali absen di momen Idul Fitri bersama Atta Halilintar dan keluarga besar Aurel Hermansyah dalam acara trip bareng, sebab lebih memilih berlebaran di Madinah.

Salah satu postingan yang diunggah Gen Halilintar di Instagramnya bertuliskan ucapan lebaran untuk para followersnya.

"Selamat Lebaran Dari Madina," tulis caption foto Gen Halilintar yang dikutip Hops.ID dari Instagram @genhalilintar pada Jumat, 6 Mei 2022.

Tak pelak, postingan Gen Halilintar yang kompak rayakan Idul Fitri di Madinah itupun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

"Segini keluarga banyaknya, gak ada yang effot buat nemuin Ameena. Dari AHHA lamaran sampai lahiran loh, aneh banget.," tulis @azalea****

"Cucu nggak pernah ditengokin heran," sahut @arnez****

"Emang sanggup mi nemuin cucu anak ya di Singapura," tambah @amel****

"BUND BESAN TUH JENGUK NAPA DARI JAMAN NIKAH AJA KAGA DATENG SAMPE SEKARANG UDAH PUNYA CUCU. MIRIS BANGET SIH PUNYA ORANG TUA BEGINI MENTANG-MENTANG KAYA JADI SEENAKNYA SAMA ANAK DAN BESANNYA SENDIRI!!!," timpal potongan komentar dari @syfs****

"Kapan ketemu baby Amena granma," tambah @xoxo. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar