Skip to main content

Gen Halilintar Lebaran di Madinah, Netizen: Kok Tidak Tengok Cucu Pertama?


Youtuber keluarga Gen Halilintar merayakan Idulfitri 2022 di Madinah, Arab Saudi. Netizen mempertanyakan mengapa tidak di Indonesia sehingga bisa menjenguk cucu pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Sembilan anak Halilintar pergi ke Madinah bersama orang tua mereka. Sementara, diketahui anak lainnya, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar merayakan Lebaran di Singapura.

"Selamat Lebaran dari Madina," ucap mereka dalam postingan Instagram genhalilintar, Kamis, 3 Mei 2022.


Gen Halilintar rayakan Lebaran di Madinah. Instagram genhalilintar

Postingan itu pun mendapat banyak respons. Pasalnya, Gen Halilintar terus bepergian namun tak pernah kembali ke Tanah Air. Bahkan, saat anak tertua mereka, Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah, tak sekali pun mereka datang ke proses pernikahan tersebut pada 2021.

Terbaru, Gen Halilintar tak ada yang datang ke Indonesia saat Aurel Hermansyah melahirkan pada 2 Februari 2022. Kala itu, Aurel didampingi oleh Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty.

"Padahal Amena kan cucu pertama, kok gak ada effort untuk nengok ya," ucap idabaha****.

"Mirisss ih, sampe2 ga nengokin cucunya xixixi," kata manusiahep****.

"Kok bisa keliling dunia tapi ga bisa ke Indonesia buat jenguk cucu dan kmpul sama keluarga yg ada di indo?" tanya anake****.

"Cuek banget keluarga ini, gada niatan mau jenguk cucu pertama?" tutur aleeyalash.****.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar