Skip to main content

Dulu Kerja 20 Jam Sehari Selama Belasan Tahun, Ini 7 Potret Sandra Dewi yang Kini Hidup Bak Princess - Pindah Rumah 2 Kali Nggak Pernah Beres-Beres


Sandra Dewi baru-baru ini viral berkat curhatannya pasca dinikahi Harvey Moeis. Yang menarik, kehidupannya jadi berubah 180 derajat. Ia yang dulu harus kerja 20 jam selama belasan tahun, kini hidup tenang sebagai nyonya Harvey. Intip yuk foto-fotonya!


Sandra Dewi sukses bikin netizen iri gara-gara curhatannya. Ia mengungkap betapa sang suami tidak pernah menuntutnya apapun. Ia bebas melakukan banyak hal.


Sandra Dewi juga mengungkap, dulu saat masih melajang, ia nyaris setiap hari bekerja. Tak main-main, dalam sehari ia harus bekerja selama 20 jam sehari.


Syuting setiap hari ditambah harus MC sana-sini, tak heran jika Sandra Dewi begitu sibuk. Kini, kehidupannya tak lagi seperti itu. Ia telah menjadi seorang nyonya Harvey.


Selama menikah, ia sekeluarga sudah pindah rumah sampai 2 kali. Yang menarik, Sandra mengaku tak pernah ikut beres-beres. Semua ada asisten yang membantu.


Soal makanan sehari-hari pun ia tak perlu pusing. Sandra mengaku memang tak jago masak. Ia pun setiap hari selalu dikirimi makanan oleh mertua.


Yang menarik, Sandra juga mengungkap momen pacarannya dengan Harvey yang ternyata tak semanis pasangan lain. Ya, kala itu Harvey harus menemani ayahnya yang sakit di rumah sakit setiap hari.


Tak ada waktu kencan, Sandra Dewi pun tak segan datangi Harvey ke rumah sakit dan mereka pun berkencan di sana. Di momen sulit seperti itu pun Sandra sudah memilih berada di sisi Harvey.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar