Skip to main content

Citra Kirana Sudah Tahu soal Anak Biologis Rezky Aditya sang Suami dari Sebelum Menikah


Citra Kirana akhirnya buka suara perihal masa lalu sang suami, Rezky Aditya . Seperti diketahui, belum lama ini Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan Rezky Aditya benar merupakan ayah biologis Kekey, putri Wenny Ariani.

Perempuan yang biasa disapa Ciki itu mengaku telah menerima dan mengetahui semua cerita masa lalu suaminya. Bahkan sebelum mereka menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya sudah membongkar masa lalu masing-masing.

"Menerima aja sih, masa lalu kan. Dan memang aku sebelum memutuskan untuk serius, kami sharing tentang masa lalu. Kayak kamu pernah pacaran sama siapa aja, pernah dekat sama siapa aja. Ceritain tentang hidup kamu ke aku," kata Citra Kirana dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Baim Paula dikutip Kamis (26/5/2022).

Alhasil, ketika muncul kabar soal Rezky memiliki anak dari Wenny Ariani, Ciki tidak kaget karena sudah mendengar semuanya dari Rezky Aditya.

"Itu seharian kami benar-benar ngobrol banget. (Pas nikah) enggak kaget-kaget. Semua dari awal sudah diceritain. Jadi sekarang ya sudah, tinggal dijalani aja sih. Kayak 'oh sudah tahu'," sambungnya.

Citra Kirana juga membenarkan jika sang suami dulu dikenal sebagai playboy atau memiliki banyak pacar. Namun, Rezky Aditya membantahnya.


"Banyak pacarnya ya. Tapi kalau ditanya pacaran apa enggak, enggak sih, katanya dekat aja," ujar Citra Kirana.

Makanya, Citra Kirana seakan tutup telinga dan tak mau menanggapi sindiran-sindiran orang lain terkait isu miring mengenai suaminya.

"Kayak omongan orang, enggak pernah aku dengarin. Rumah tangga kan aku sama dia aja. Aku lebih terserah mereka mau ngomong apa, tapi nanti juga aku yakin Allah pasti akan memberikan yang terbaik. Allah sendiri yang kasih tahu ke semuanya yang bener gimana," paparnya.

Berbeda dengan Citra Kirana, hingga saat ini Rezky Aditya belum memberikan komentarnya terkait putusan pengadilan tersebut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar