Skip to main content

Babymoon Romantis, 8 Potret Arie Kriting Ajak Indah Permatasari yang Lagi Hamil Jalan-Jalan di Pulau Buton


Arie Kriting mengajak Indah Permatasari yang sedang hamil jalan-jalan di Pulau Buton, Sulawesi Tenggara. Di kampung halaman Arie Kriting tersebut, mereka menikmati sederet panorama indah yang menyejukkan mata. Pepatah mengatakan: dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak.


Lewat media sosialnya, Arie Kriting menunjukkan keindahan beberapa sudut Pulau Buton bersama Indah Permatasari


Pulau Buton nggak hanya terkenal dengan keindahan bawah laut. Di pulau itu juga terdapat Benteng Wolio yang merupakan benteng terluas di dunia.


Arie Kriting yang merupakan warga asli pulau Buton mengaku senang bisa memperkenalkan budaya dan wisata lokal dari pulau yang kaya sumber daya alam berupa aspal itu.


Indah Permatasari yang makin melejit lewat film WEDDING AGREEMENT itu nampak sumringah diajak babymoon romantis oleh Arie Kriting. 


Indah Permatasari juga mengaku senang punya suami yang sama-sama menyukai keindahan gunung dan pantai. 


Arie Kriting dan Indah Permatasari tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat naik perahu bersama Arie Kriting. 


Beberapa waktu lalu, Arie Kriting dan Indah Permatasari mengumumkan kehamilannya saat sedang menikmati keindahan pantai di Pulau Buton ini. 


Lewat kolom komentar, netizen mendoakan agar kehamilan Indah Permatasari sehat dan lancar sampai hari persalinan tiba. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar