Skip to main content

9 Potret Rumah Dinar Candy di Kampung, Megah meski Masuknya Lewat Jalan Sempit


Lebaran 2022 menjadi momen istimewa karena pada tahun ini pemerintah akhirnya mengizinkan masyarakat untuk mudik atau pulang kampung. Kebahagiaan bisa berkumpul dengan keluarga di kampung halaman juga dirasakan oleh Dinar Candy. DJ seksi ini menyempatkan diri mudik ke kampungnya di Cianjur, Jawa Barat.

Momen mudik Dinar Candy ini membuat netizen akhirnya bisa melihat potret rumah Dinar Candy di kampung. Sebelum terkenal sebagai DJ di ibukota, Dinar Candy lahir dan besar di sebuah kampung di Cianjur. Meski kini ia sudah memiliki dua bangunan rumah mewah di Jakarta, tapi Dinar tak lupa pada kampung halamannya.

Akses masuk ke rumah orang tua Dinar yang menjadi tempatnya tumbuh ini harus melewati jalan sempit. Pemandangan sawah dan pepohonan hijau juga memanjakan mata selama perjalanan menuju rumahnya. Rumah masa kecil Dinar Candy ini nampak luas dan bahkan lebih luas dibandingkan dengan rumah Dinar Candy di Jakarta.

Penasaran dengan potret rumah Dinar Candy di kampung? Kepoin langsung potretnya yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

1. Lewati jalan sempit


Dinar Candy membagikan momen mudik ke Cianjur, Jawa Barat saat Lebaran kemarin lewat video di YouTube Dinar Candy. Untuk sampai di rumah orang tuanya, Dinar Candy memperlihatkan jalanan sempit yang harus dilalui. Jalan tersebut hanya cukup untuk dilalui satu buah mobil dengan banyak lubang di badan jalannya. Jalan menuju Dinar Candy juga dikelilingi tumbuhan hijau yang lebat.

2. Rumahnya luas


Dari kejauhan, rumah Dinar Candy mulai terlihat. Meski hanya terdiri dari satu lantai, tapi rumah yang ditempati orang tuanya ini cukup luas dan megah. Ayah Dinar Candy nampak sudah menanti kepulangan putri tercintanya di teras rumah.

3. Bagian depan rumah


Model rumah orang tua Dinar Candy juga seperti rumah modern pada umumnya dengan tiang-tiang penyangga rumah yang menggunakan batu alam. Lantai di bagian depannya menggunakan keramik warna cokelat hijau bermotif.

4. Teras rumah


Dinar Candy kerap menghabiskan waktu santainya di teras rumahnya yang cukup luas dan bersih. Teras rumahnya ini dilengkapi kursi untuk duduk bersantai sembari menikmati udara desa yang segar.

5. Ruang tamu


Bagian ruang tamu di rumah orang tua Dinar Candy luas. Ruangan ini cukup untuk menata karpet dan juga sofa di sisi lain ruangan. Berbagai sajian khas lebaran tertata di atas karpet berwarna hijau.

6. Nyaman


Di sisi lain ruang tamu, ada sofa merah nan empuk yang menjadi tempat bersantai dan juga tempat bagi Dinar untuk sungkeman dengan orang tuanya. Sebuah meja kaca kecil melengkapi ruangan itu menjadi lebih elegan dan nyaman.

7. Ruang keluarga


Di depan kamar ada area yang cukup luas dan dijadikan sebagai ruang keluarga. Ruangan tersebut memang nampak kosong tanpa perabotan, tapi hal ini justru membuat ruang keluarga itu makin terasa luas.

8. Dapur


Bagian dapur rumah Dinar Candy di kampung sangat luas. Dapur yang berlantai hijau itu nampak begitu luas karena meja dapurnya ditata di sudut ruangan.

9. Halaman depan


Di halaman depan rumah Dinar Candy masih ada lahan yang cukup luas untuk parker beberapa mobil sekaligus. Tak hanya itu, hamparan sawah yang membentang di depan rumahnya ini adalah milik sang DJ lho.

Wah ternyata meski akses masuknya tidak begitu mudah namun rumah Dinar Candy di kampung megah dengan halaman yang luas. Bahkan Dinar juga memiliki sawah di dekat rumah. Bagaimana menurutmu?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar