Skip to main content

9 Potret Gemas Bayi Artis Saat Melotot, Imutnya Kebangetan


Bayi memang selalu menggemaskan bahkan saat menunjukkan ekspresi sekecil apapun. Ekspresi melotot pun dapat membuat bayi terlihat sangat lucu.

Seperti sederet bayi artis berikut ini misalnya. Tidak banyak yang bisa dilakukan bayi, namun setiap gerakannya bisa membuat orang yang melihatnya merasa gemas. Termasuk beberapa anak artis tanah air di bawah ini.

Berhasil diabadikan, inilah beberapa potret gemas bayi artis saat menunjukkan ekspresi melotot yang menggemaskan. Yuk, intip sati per satu daftarnya.

1. Arshaka Mbayang


Begini potret putra dari pasangan Dinda haw dan Rey Mbayang saat melotot. Kira-kira lihat apa yah, kok bisa sampe melotot gemas begitu. Pasti para aunty online ikutan kesemsem kan, sama ekspresi Arshaka satu ini?

2. Rayyanza Malik Ahmad


Ada sesuatu yang bikin penasaran Rayyanza nih kayaknya. Coba tebak adiknya Rafathar lagi lihat apa?

3. Ameena Hanna Nur Atta


Bayi cantik satu ini jadi makin manis kalo lagi melotot gini ya, lucu maksimal deh pokoknya.

4. Keene Atharrazka


Pakai baju kompakan, baby athar juga pernah tertangkap kamera lagi melotot nih. Ada yang bisa tebak nggak, papa rezky lagi liatain apaan sih di handphone sampe baby athar serius gitu?

5. Graziella Bible Emmanuela


Foto Baby Bible yang ini paket lengkap banget deh imutnya. Udah pamer senyum manja, ekspresinya mata melototnya juga bikin gemas.

6. Kenzo Eldrago Wong


Bukan bikin takut, ekspresi melotot baby Kenzo justru bikin onty online jatuh cinta saking imutnya.

7. Pierce Davidson


Nggak kalah ganteng sama ayahnya, baby pierce juga imut banget lho, kalo lagi melotot. Calon idola masa depan, Putra Billy Davidson ini jadi makin mirip artis korea, setuju?

8. Muhammad Leslar Al-Fatih Billar


Punya pipi gembul, ekspresi melotot baby Leslar juga nggak kalah imut lho. Mirip sang ayah banget ya!.

9. Anzel Maverick Xie


Siap bikin warganet jatuh hati, ekspresi melotot baby Anzel juga imut banget. Bisa-bisa makin banyak nih followers Instagram mommy Audi Marissa Gara-Gara foto Anzel.

Nah, itu dia beberapa potret para bayi artis saat melotot, gemoy banget!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
فتح التعليقات
Tutup Komentar